FOLLOW US:


Bagi Balotelli, Duel Lawan Ronaldo Terasa Biasa Saja

23-09-2019 17:42

 | Dimas Ardi Prasetya

Bagi Balotelli, Duel Lawan Ronaldo Terasa Biasa Saja
Mario Balotelli berada di tribun Stadion Rigamonti untuk menyaksikan laga antara Brescia vs Bologna, 15 September 2019. © ansa via ap

Bola.net - Mario Balotelli mengaku ia tidak peduli dan tidak merasa sangat bersemangat untuk bermain menghadapi seorang Cristiano Ronaldo.

Penyerang asal Italia itu memang berpotensi untuk berduel dengan Ronaldo. Sebab timnya yakni Brescia akan berhadapan dengan Juventus pada giornata kelima Serie A nanti.

Balotelli sendiri sebenarnya sudah gabung dengan Brescia sejak bulan Agustus 2019 kemarin. Ia direkrut secara gratis oleh klub tersebut.

Akan tetapi ia harus absen di empat pertandingan perdana Serie A musim ini. Hal tersebut tak lepas dari sanksi larangan tampil yang ia dapatkan di klubnya sebelumnya di Ligue 1, Marseille.

1 dari 2

Fokus Cetak Gol

Fokus Cetak Gol
Cristiano Ronaldo © ANSA via AP

Jelang duel tersebut, pemain berusia 29 tahun itu mengaku ia mengaku biasa saja saat akan berhadapan dengan Ronaldo dan kroninya. Ia mengaku akan lebih fokus untuk berusaha mencetak gol perdananya bagi Brescia.

"Apakah itu membuat saya bergairah untuk bermain melawan [Ronaldo]? Saya benar-benar tidak peduli," ucapnya kepada DAZN.

"Ia adalah juara yang hebat, ia yang terbaik di dunia dengan Messi. Menyenangkan bermain melawannya tapi saya tidak bersemangat," ketusnya.

"Saya akan mencoba mencetak gol, seperti dalam semua pertandingan lain yang saya mainkan," tegas Balotelli.

2 dari 2

Bugar

Jelang duel lawan Juventus itu, Balotelli memaparkan bahwa ia sudah bekerja keras meski tak ikut bermain. Alhasil ia kini berada dalam kondisi yang sangat bugar.

Bahkan ia merasa sama bugarnya seperti saat ia masih bermain di Manchester City. Balotelli bermain bersama The Citizen dari tahun 2010 hingga 2013 lalu.

"Saya merasa nyaman [dalam persiapan saya]. Dalam satu setengah bulan terakhir, saya telah bekerja lebih dari yang saya lakukan dalam 10 tahun terakhir karir saya," serunya.

"Saya tidak peduli siapa [yang saya lawan], saya hanya peduli bermain dan merasa nyaman. Adalah normal bahwa saya tidak akan memiliki ritme permainan dulu - karena saya hanya memainkan dua pertandingan persahabatan sejauh ini dan Anda hanya dapat menemukan ritme dengan bermain [reguler]," tuturnya.

"Tapi satu hal yang pasti, dalam hal berat dan bentuk tubuh saya, saya belum pernah seperti ini. Terakhir kali saya menimbang jumlah ini saya bermain untuk Manchester City dan saya berusia 20 tahun," klaim Balotelli.

Bagi Mario Balotelli, Brescia adalah klub keempatnya di italia. Ia sebelumnya bermain bagi Lumezzane, Inter Milan dan AC Milan.

(DAZN)