FOLLOW US:


Bahagianya Mihajlovic Usai Singkirkan Roma di Coppa Italia

21-12-2017 07:45

 | Sinisa Mihajlovic

Bahagianya Mihajlovic Usai Singkirkan Roma di Coppa Italia
Sinisa Mihajlovic © AFP

Bola.net - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengungkapkan rasa bahagia dan optimismenya di Coppa Italia usai menyingkirkan AS Roma.

Torino mampu meraih kemenangan mengejutkan saat tandang ke Olimpico, markas AS Roma, Kamis dini hari tadi. Pada pertandingan tersebut, Il Toro menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Torino dicetak oleh Lorenzo De Silvestri dan Simone Edera. Sementara satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Patrik Schick.

"Ini adalah kemenangan yang besar. Saya senang kami lolos, tapi di atas semuanya, saya senang karena penampilan, sikap dan karakter yang ditunjukkan oleh tim," ujarnya kepada Rai Sport.

"Saya tak suka membicarakan individu, tapi kalau harus, Simone Edera dan Vnja Milinkovic-Savic benar-benar menonjol hari ini," tambahnya.

Kemenangan di Olimpico ini sendiri bukan kali pertama bagi Torino musim ini. Sebelumnya mereka juga sukses mengalahkan Lazio di Olimpico dengan skor 3-1.

"Torino belum berada di perempat final Coppa Italia hampir 10 tahun, tapi kemudian kami tak pernah menang lawan Lazio di Olimpico selama hampir 24 tahun. Tabu dibuat untuk dipatahkan," lanjutnya.

"Tak masalah siapa lawan kami berikutnya, karena saat ini kami perlu fokus pada pertandingan akhir pekan melawan SPAL di Serie A," sambungnya.

"Saya tak pernah bersantai. Dengan sikap ini, soliditas defensif dan sepakbola menyerang kami, kami bisa melakukan hal-hal hebat. Kami tak boleh berpuas diri," tandasnya.