FOLLOW US:


Bakal Ditinggal Lautaro, Inter Milan Belum Tentukan Masa Depan Alexis Sanchez

30-05-2020 07:00

 | Richard Andreas

Bakal Ditinggal Lautaro, Inter Milan Belum Tentukan Masa Depan Alexis Sanchez
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez. © twitter.com/Inter_en

Bola.net - Inter Milan cukup sibuk dengan perencanaan transfer beberapa pekan terakhir. Nerazzurri sedang bernegosiasi dengan Barcelona perihal transfer Lautaro Martinez, striker muda asal Argentina yang mulai berkembang jadi pemain top.

Kabarnya Inter mulai siap melepas Lautaro, tentu dengan syarat Barca mau memenuhi beberapa syarat mereka. Pasukan Antonio Conte itu ingin melepas Lautaro dengan harga setinggi mungkin dan menggunakan uangnya untuk mendatangkan pemain lain.

Terlepas dari masa depan Lautaro, Inter juga masih mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya perihal masa depan Alexis Sanchez, yang saat ini berstatus pinjaman dari Manchester United.

Apa yang akan dilakukan Inter terhadap Sanchez? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Belum Buktikan Diri

Masa pinjaman di Inter seharusnya jadi kesempatan Sanchez untuk membuktikan diri. Dia gagal total di MU dan ingin memberikan yang terbaik di Inter.

Nahasnya, Sanchez tidak benar-benar bisa membuktikan diri. Dia lagi-lagi menderita cedera panjang dan saat fit tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Sanchez hanya bisa mencetak satu gol dalam 15 penampilan sejauh ini. Jelas angkat itu sangat minim dan belum cukup meyakinkan Inter untuk membelinya secara permanen.

Antonio Conte memang tertarik dengan kemampuan Sanchez, tapi tidak ada gunanya memelihara pemain yang rentan cedera dan hanya jadi beban.

2 dari 2

Belum Diputuskan

Kendati demikian, di tengah situasi sulit itu, Piero Ausilio selaku direktur olahraga Inter Milan menegaskan bahwa pihak klub belum mengambil keputusan apa pun. Memang masa pinjaman Sanchez bakal berakhir di akhir musim, tapi Inter belum membuat keputusan.

"Dia [Sanchez] bakal bertahan bersama kami sampai akhir musim, setelahnya baru kami akan menentukan masa depannya bersama Man United. Dia bakal mendapatkan kesempatan untuk membuktikan keterampilannya," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, Ausilio pun menegaskan bahwa keputusan perihal masa depan Sanchez tergantung pada kebijakan Antonio Conte. Inter hanya mau memiliki pemain yang sesuai dengan kriteria Conte.

"Kami telah membangun skuad kembali bersama pelatih hebat seperti Conte dan kami masih bermain di tiga kompetisi. Bersama Conte, kami selalu memilih pemain yang tepat untuk klub," tandasnya.

Sumber: Sky Sports