FOLLOW US:


Balague Isyaratkan Ronaldo Kecewa Madrid Jual Di Maria dan Alonso

19-09-2014 01:26

 | Cristiano Ronaldo

Balague Isyaratkan Ronaldo Kecewa Madrid Jual Di Maria dan Alonso
Cristiano Ronaldo. © afp
Bola.net - Jurnalis sepakbola terkenal asal Spanyol, Guillem Balague, mengisyaratkan bahwa Cristiano Ronaldo merasa kecewa Real Madrid melepas Angel Di Maria dan Xabi Alonso.

Seperti yang diketahui, pada bursa transfer musim panas kemarin, Madrid melego Di Maria ke Manchester United. Ia dilego dengan bandrol 59,7 juta Pounds. Sementara itu, Alonso dilepas ke Bayern Munich dengan harga murah, sekitar 5 juta Pounds saja.

Kedua pemain tersebut adalah sosok vital dalam kesuksesan Madrid meraih La Decima musim lalu. Oleh karena itulah kemudian muncul kabar bahwa Ronaldo merasa kecewa dengan keputusan Los Blancos untuk melepas kedua pemain itu. Balague pun mengisyaratkan bahwa hal itu memang ada benarnya.

"Siapa yang bisa bahagia ketika dua pemain ayng membantu menjuarai LIga Champions dijual? Banyak orang melempari Florentino Perez dengan batu. Yang perlu dipahami adalah Alonso memang ingin pergi dan Madrid tak mau menjualnya," beber Balague dalam wawancara dengan Sports Mole.

"Di Maria akan menjadi pemain cadangan yang sangat mahal dengan cara mereka bermain dengan James Rodriguez. Jadi, dari sudut pandang finansial transfer itu memang bisa dibenarkan. Apakah Cristiano bahagia? Dia juga tak bahagia ketika Mesut Ozil hengkang musim panas kemarin. Namun Ozil hengkang dan mereka memenangkan Liga Champions," pungkasnya. (sm/dim)