FOLLOW US:


Banyak Pemain Cedera, Mazzarri Tak Bisa Berbuat Banyak

02-11-2014 16:45

 | Walter Mazzarri

Banyak Pemain Cedera, Mazzarri Tak Bisa Berbuat Banyak
Mazzarri tak bisa berbuat banyak dengan stok pemain yang menipis © AFP

Bola.net - Duel di Ennio Tardini pada giornata ke-10, Minggu (02/11) memunculkan hasil yang diinginkan Parma tapi tidak dengan Inter Milan. Sepasang gol Paulo De Ceglie mengakhiri rentetan kekalahan yang diderita Gialloblu sejak bulan September lalu, bagi Inter, posisi Walter Mazzarri menjadi makin panas.

Mantan allenatore Napoli itu mengaku tak bisa berbuat banyak karena tak memiliki cukup pilihan dengan sejumlah pemain yang cedera. Dalam pertandingan itu La Beneamata memang minus Pablo Osvaldo, Fredy Guarin, Yann M’Vila dan Danilo D’Ambrosio.

"Jelas hasil 2-0 membuat semuanya terlihat buruk. Kami memang tak menampilkan performa yang kami inginkan dan kebobolan dari crossing pertama, hal itu membuat kami kehilangan kepercayaan diri dan menjadi tegang.

"Usaha Kovacic kena tiang dan Palacio membuang peluang emas, tapi akhir-akhir ini kami kesulitan mencetak gol. Kami kelelahan karena pemain yang sama harus terus bermain. Kami berada dalam situasi sulit karena cedera. Saat saya melihat bangku cadangan, saya tak punya banyak alternatif." terang sang pelatih seperti dikutip fourfourtwo.com.

Jumat mendatang, Inter harus kembali bertarung di Liga Europa. St Etienne yang gagal dikalahkan pada matchday ketiga sudah menunggu di Prancis. (fft/dct)