Barcelona dan Chelsea Bakal Gigit Jari Dalam Perburuan De Ligt?

Dimas Ardi Prasetya | 1 Maret 2022 19:41
Matthijs de Ligt mencetak gol dalam laga Juventus vs Torino, Sabtu (19/2/2022) (c) Juventus FC

Bola.net - Bek Juventus, Matthijs De Ligt, tampaknya akan membuat Barcelona dan Chelsea gigit jari karena ia mengisyaratkan bakal bertahan di Turin musim depan.

De Ligt direkrut Juventus pada tahun 2019 lalu. Sekarang ini ia masih terikat kontrak di Turin sampai tahun 2024 mendatang.

Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa ia bisa cabut lebih cepat. Bahkan bisa jadi ia akan cabut dari Turin pada musim panas 2022 nanti.

Beberapa klub pun disebut siap menggaet bek asal Belanda tersebut. Di antaranya ada Barcelona dan Chelsea.

1 dari 3 halaman

Kata Raiola Soal De Ligt

Masa depan Matthijs de Ligt di Juventus sempat tak jelas. Apalagi beberapa bulan yang lalu, agennya yakni Mino Raiola mengatakan bahwa De Ligt bisa saja cabut dari Juve pada musim panas 2022 nanti.

“Saya rasa dia [Romagnoli] dan De Ligt adalah salah satu bek terbaik di Eropa. De Ligt memiliki kontrak, sedangkan kontrak Romagnoli akan berakhir tahun depan,” ujar Raiola seperti dikutip Calciomercato.com.

“Saya rasa mereka bisa bermain bersama di Juventus musim depan, tetapi perhatikan karena De Ligt bisa meninggalkan Juve di akhir musim. Begitulah pasar bekerja, ada banyak klub yang tertarik untuk mengontraknya," klaimnya.

2 dari 3 halaman

Isyarat Bertahan De Ligt

Akan tetapi kini sepertinya ada kabar bagus bagi Juventus dan kabar buruk bagi Barcelona maupun Chelsea yang mengidamkan jasanya. Pasalnya Matthijs de Ligt mengisyaratkan dirinya bakal bertahan di Turin.

"Kami masih berjuang di tiga lini dan saya sangat menikmati diri saya di sini. Saya perhatikan bahwa saya belajar lebih banyak setiap minggu dan saya sangat menyukainya," kata De Ligt pada Rondo, via Football Italia.

"Apa yang Mino katakan sudah tiga bulan yang lalu; pada saat itu, banyak yang bisa berubah… Saat ini, saya hanya fokus penuh pada musim ini," seru De Ligt.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR