FOLLOW US:


Bayern dan Milan Mulai Bicarakan Formula Transfer Sanches?

26-07-2017 07:45
Bayern dan Milan Mulai Bicarakan Formula Transfer Sanches?
Renato Sanches © AFP

Bola.net - Renato Sanches telah mengungkapkan keinginannya secara terbuka untuk bergabung dengan AC Milan, namun antara Rossoneri dan Munchen tengah memperdebatkan formula transfer tersebut.

Akhir-akhir ini gelandang muda asal Portugal tersebut memang dikaitkan dengan AC Milan, dengan adanya ketertarikan dari pelatih Vincenzo Montella kepadanya. Gayung bersambut, Sanches mengungkapkan keinginannya bermain di Italia bersama Milan.

"Saya pikir kesempatan untuk bermain reguler lebih besar di Milan dibanding di Munchen. AC Milan adalah pilihan menarik. Jika kesempatan itu datang dan kedua klub sepakat, saya akan bersedia berbicara kepada mereka," ujarnya saat itu.

Nah, dilansir Sky Sport Italia, Bayern Munchen tak menutup kemungkinan untuk melepas mantan pemain Benfica tersebut musim panas ini. Namun persoalan muncul soal formula apa yang akan kedua klub sepakati dalam transfer tersebut.

Rossoneri menginginkan Renato Sanches dipinjamkan dengan opsi untuk membeli di akhir musim, sementara Bayern Munchen bersikeras untuk memasukkan klausul kewajiban membeli.

Dipercaya bahwa kedua klub akhirnya menyepakati jalan tengah, yakni bahwa Milan akan mendapatkan jasa Sanches dengan status pinjaman, namun dengan biaya peminjaman yang lumayan tinggi.