FOLLOW US:


Beberapa Pekan Lagi Milan Akan Dapat Jawaban Soal Transfer Aurier

03-08-2020 01:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Beberapa Pekan Lagi Milan Akan Dapat Jawaban Soal Transfer Aurier
Serge Aurier © AP Photo

Bola.net - Direktur AC Milan Paolo Maldini mengakui ia sudah mengadakan kontak dengan agen Serge Aurier sejak lama dan kepastian transfernya akan segera diketahui dalam beberapa pekan ke depan.

Aurier saat ini menjadi penggawa andalan Jose Mourinho di skuat Tottenham. Ia direkrut klub London tersebut pada musim panas 2017 silam.

Ia kemudian disebut masuk daftar pemain incaran Milan sejak akhir tahun lalu. Rossoneri saat itu mengincarnya karena butuh pemain berpengalaman di sektor bek kanan.

Milan saat itu memang memiliki Davide Calabria dan Andrea Conti. Akan tetapi Conti rawan cedera sementara Calabria masih terlalu muda.

1 dari 2

Kata Maldini Soal Aurier

Kata Maldini Soal Aurier
Paolo Maldini © ACM

Serge Aurier sempat disebut tidak bahagia di Tottenham. AC Milan pun dikabarkan berusaha untuk merekrutnya pada bursa transfer musim dingin kemarin.

Namun usaha mereka ditolak oleh Spurs. Setelah itu kabar ketertarikan Milan pada bek Pantai Gading tersebut diklaim meredup.

Namun ternyata kini Paolo Maldini mengisyaratkan bahwa sejauh ini Milan masih terus berusaha merekrut Aurier. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport Italia jelang digelarnya laga Rossoneri vs Cagliari.

"Kami telah berbicara dengan agennya tahun lalu, jujur saja. Sekarang kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan ke depan," seru Maldini.

2 dari 2

Aurier Dilepas Tottenham?

Sebelumnya ada kabar positif bagi AC Milan dalam perburuan Serge Aurier. Tottenham disebut tengah mempertimbangkan untuk melepasnya.

Hal ini tak lepas dari tindakan indisipliner yang pernah ia lakukan di klub London tersebut. Ia pernah melanggar aturan lockdown di tengah pandemi virus corona, tak cuma sekali tapi dua kali.

Saat ini kontrak Serge Aurier di Tottenham tersisa dua tahun lagi. Menurut Gianluca di Marzio, Paolo Maldini dan AC Milan harus merogoh kantongnya dan mengeluarkan uang 15 juta euro jika ingin sukses menebus Aurier.

(Sky Sport Italia)