FOLLOW US:


Bek Barcelona Ungkap Alasannya Pernah Tolak Juventus

27-04-2019 22:00
Bek Barcelona Ungkap Alasannya Pernah Tolak Juventus
Clement Lenglet © AP Photo

Bola.net - Clement Lenglet pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Juventus ketika masih berusia 18. Bek 23 tahun Prancis yang saat ini memperkuat Barcelona itu pun mengungkapkan alasannya.

Menurut Lenglet, dia waktu itu menolak Juventus, karena langkah tersebut sangat berisiko buat kariernya.

Waktu itu, Juventus sudah memiliki trio Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci. Lenglet tak yakin bisa bersaing dengan mereka untuk satu tempat di lini belakang Bianconeri.

Itu bukan waktu yang tepat. Dia pun tidak menyesalinya.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Bukan Waktu Tepat

"Mereka menghubungi ayah saya untuk datang ke Turin," papar Lenglet kepada El Periodico, seperti dikutip Calciomercato.com.

"Saya pergi ke Turin bersamanya. Kami mengunjungi kompleks latihannya dan ke stadion untuk menyaksikan pertandingan melawan Empoli. Saya rasa itu semua terlalu besar buat saya. Saya baru berusia 18 tahun dan hanya memainkan 10 pertandingan dengan Nancy sebelumnya."

"Mereka memiliki Chiellini, Barzagli dan Bonucci. Gabung Juve waktu itu bisa berisiko. Dari segi ekonomi, tawarannya bagus, tapi itu berisiko untuk karier saya. Saya belum siap. Saya takkan mampu bersaing, jadi saya bilang tidak."

"Itu adalah keputusan saya dan orang tua saya setuju. Saya ingin mengenal dunia Juventus, apa yang bisa tawarkan pada saya. Saya bisa saja dengan mudah menerima tawaran mereka, tapi itu bukan waktu yang tepat. Saya tak menyesalinya."