FOLLOW US:


Bek Inter Milan Ini Masuk Radar Atletico Madrid

25-10-2017 12:36

 | Milan Skriniar

Bek Inter Milan Ini Masuk Radar Atletico Madrid
Milan Skriniar © FCIM

Bola.net - Raksasa Spanyol, Atletico Madrid dikabarkan tengah menaruh minat terhadap bek Inter Milan, Milan Skriniar. Los Rojiblancos kabarnya tertarik untuk merekrut sang pemain di bursa transfer musim panas tahun depan.

Skriniar sendiri sejatinya baru bergabung dengan Inter Milan pada musim panas ini. Ia dibeli dari Sampdoria dengan mahar transfer mencapai 20 juta euro.

Namun 20 Juta Euro yang dibayarkan Kubu La Beneamata terlihat murah jika melihat performa sang bek. Ia tampil solid di lini pertahanan Inter sehingga pelatih Luciano Spalletti mempercayainya untuk tampil sebagai starter di 10 giornata Serie A perdana musim ini.

Selebrasi Skriniar dan Perisic.


Performa Skriniar ini dikabarkan media Spanyol AS membuat Atletico Madrid kesengsem. Kubu Los Rojiblancos dikabarkan tertarik untuk merekrut sang pemain pada akhir musim nanti.

Atletico dikabarkan ingin mempersiapkan Skriniar sebagai pengganti Diego Godin yang usianya sudah semakin menua. Oleh karenanya mereka akan memantau perkembangan sang pemain sembari menyiapkan proposal pembelian sang bek di akhir musim nanti.

Kubu Inter sendiri kabarnya akan menolak mentah-mentah penawaran dari Atletico untuk sang bek. Mereka ingin menjadikan Skriniar sebagai fondasi pertahanan mereka di masa depan, sehingga mereka tidak akan melepasnya ke klub manapun.(as/dub)