FOLLOW US:


Bek Lazio Respon Rumor Barcelona: Ini Menggairahkan!

10-05-2020 01:17

 | Asad Arifin

Bek Lazio Respon Rumor Barcelona: Ini Menggairahkan!
Pemain Lazio Luiz Felipe © SS Lazio

Bola.net - Pemain belakang Lazio, Luiz Felipe, memberi respon terkait rumor namanya masuk dalam bidikan Barcelona. Luiz Felipe mengaku bergairah dan merasa jika dia sudah bermain bagus untuk Lazio.

Luiz Felipe mulai bermain untuk Lazio pada 2017 lalu. Saat itu, Lazio membelinya dari tim Serie B yakni Salernitana. Kedua klub sepakat untuk tidak mengumumkan harga transfer Luiz Felipe.

Mulanya, Luiz Felipe hanya menjadi pelapis di Lazio. Namun, performa apik ditampilkan pemain asal Brasil pada musim 2019/2020. Luiz Felipe mampu menembus tim utama Lazio dan memainkan 19 laga di Serie A.

Berkat performa apik Luiz Felipe, hingga pekan ke-26, Lazio menjadi tim paling sedikit kebobolan di Serie A. Il Aquile hanya kebobolan 23 gol, satu gol lebih baik dari Juventus.

1 dari 2

Bergairah, Tetapi Fokus untuk Lazio

Bukan hanya menjadi tim dengan lini pertahanan paling solid di Serie A, Luiz Felipe juga membawa Lazio bersaing untuk gelar scudetto. Saat ini, Lazio berada di posisi kedua klasemen. Hanya terpaut satu poin dari Juventus di puncak klasemen.

"Ini [rumor ke Barcelona] menggairahkan saya karena itu berarti saya telah bekerja dengan baik sehingga klub-klub besar memantau saya," ucap Luiz Felipe kepada UOL, dikutip dari Sportsmole.

Luiz Felipe tersanjung dengan minat dari klub besar seperti Barcelona. Akan tetapi, hal tersebut tidak akan membuatnya besar kepala.

"Siapa pun yang mengenal saya, mereka tahu bahwa saya tetap tenang, dan saya tidak terlalu mudah larut. Saya harus tetap fokus dan melakukan yang terbaik untuk Lazio, klub yang telah memberi saya kepercayaan diri dan dukungan sejak hari pertama," kata Luiz Felipe.

2 dari 2

Harga Luiz Felipe

Lazio bukan tipikal tim yang bakal mati-matian mempertahankan pemain kuncinya. Pada momen yang tertentu, ketika datang tawaran dengan harga yang tepat, Lazio bakal melepas pemain bintangnya dan mengeruk keuntungan finansial.

Dikutip dari sejumlah media di Italia, Lazio tidak menutup pintu negosiasi dengan klub peminat Luiz Felipe. Hanya saja, Lazio bakal mematok harga minimal 40 juta euro untuk pemain berusia 23 tahun.

Barcelona adalah peminat utama Luiz Felipe. Klub asal Catalan kini gencar mencari bek tengah baru. Barcelona tidak cukup puas dengan performa Samuel Umtiti dan berencana untuk melepasnya musim depan.

Sumber: Sportsmole