FOLLOW US:


Bek Napoli: Aneh Lihat Higuain Pergi Tanpa Pamit

10-11-2016 09:15

 | Kalidou Koulibaly

Bek Napoli: Aneh Lihat Higuain Pergi Tanpa Pamit
Gonzalo Higuain - Kalidou Koulibaly © AFP

Bola.net - Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly mengatakan bahwa dirinya merasa aneh melihat Gonzalo Higuain pergi ke Juventus tak berpamitan pada tim.

Seperti diketahui, Higuain pergi meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan rival mereka dalam perburuan scudetto, Juventus. Penyerang Argentina itu pergi setelah transfer alot sebelum akhirnya dana 90 juta euro disepakati untuk transfernya.

"Itu pilihannya, setiap orang melakukan apa yang mereka inginkan dalam karir mereka," ujarnya kepada SoFoot seperti dilansir Football Italia.

"Apa yang aneh adalah bahwa dia pergi tanpa berkata apa-apa. Andai saya di posisinya, saya tak akan melakukan itu," sambungnya,

Kalidou Koulibaly kemudian membahas bagaimana dirinya merasa semakin menyatu dengan tim. Dan dia senang dengan perkembangannya sejauh ini bersama pelatih Maurizio Sarri.

"Ini fantastis bahwa dua tahun telah terlewati dengan benar-benar cepat. Saya datang ke sini di usia 22 tahun, dan keuntungan pada usia itu adalah bahwa saya sudah memiliki kebugaran penuh. Jadi saya bisa berkonsentrasi dengan taktik," tambahnya.

"Maurizio Sarri? Saya sudah banyak berkembang bersamanya, melalui metodenya dalam pertahanan. Dia menyelenggarakan sesi latihan hanya untuk pemain bertahan, dan itu yang memungkinkan kami meningkat pesat," tandasnya.