FOLLOW US:


Bekuk Crotone, Ramsey: Tiga Poin yang Krusial Bagi Juventus!

23-02-2021 18:40

 | Serafin Unus Pasi

Bekuk Crotone, Ramsey: Tiga Poin yang Krusial Bagi Juventus!
Juventus merayakan kemenangan atas AS Roma pada pekan ke-21 Serie A musim 2020/2021 © AP Photo

Bola.net - Gelandang Juventus, Aaron Ramsey mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya kontra Crotone di dini hari tadi. Ia menilai tiga poin itu punya dampak yang krusial bagi Si Nyonya Tua.

Dini hari tadi, Juventus menjamu Crotone di Allianz Stadium. Kedua tim bertarung di pertandingan giornata ke-23 Serie A musim ini.

Pada laga ini, Si Nyonya Tua berhasil menang telak dengan skor 3-0. Sepasang gol Cristiano Ronaldo plus satu gol dari Weston McKennie sukses mengamankan tiga poin bagi sang tuan rumah.

Ramsey mengaku senang timnya bisa menang di laga itu. "Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami," ujar Ramsey kepada JTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Butuh Tiga Poin

Menurut Ramsey, tiga poin yang didapatkan melawan Crotone ini sangat krusial bagi Juventus.

Karena tiga poin itu membuat mereka masih berada dalam perebutan gelar juara Serie A musim ini.

"Kami sangat membutuhkan tiga poin. Jadi sangat penting bagi kami untuk bermain menyerang, menciptakan banyak peluang, dan mengakhiri laga tanpa kebobolan,"

2 dari 3

Pelipur Lara

Menurut Ramsey, tiga poin kontra Crotone ini merupakan obat pelipur lara bagi Juventus. Karena beberapa pekan terakhir Juventus menelan sejumlah hasil yang kurang baik.

"Sangat penting bagi kami untuk kembali ke jalur kemenangan. Di Liga Champions [vs Porto] kami tidak senang dengan hasil yang kami dapatkan."

"Jadi kami senang hari ini kami mendapatkan kemenangan dan kemenangan ini akan membantu kami agar lebih percaya diri di pertandingan di akhir pekan nanti." ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Juventus akan kembali beraksi di ajang Serie A di akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan Hellas Verona.

(JTV)