FOLLOW US:


Belotti Tolak Gabung Arsenal

26-03-2017 23:01

 | Andrea Belotti

Belotti Tolak Gabung Arsenal
Andrea Belotti © LaPresse

Bola.net - Usaha Arsenal untuk bisa mendapatkan penyerang Andrea Belotti hampir dipastikan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Belotti telah berikrar akan tetap setia dan bertahan di Torino pada musim depan.

Belotti saat ini menjadi pemain dengan catatan gol yang paling subur di Serie A. Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak 22 gol dari 26 laga yang ia mainkan bersama dengan Torino di Serie A. Belotti pun menjadi andalan bagi timnas Italia.

Catatan gol tersebut yang kemudian membuat banyak klub ingin memakai jasanya pada musim depan. Yang paling serius melakukan pendekatan adalah Arsenal. The Gunners yakni Belotti bisa menjadi solusi bagi lini depan mereka yang masih belum konsisten.

"Tentu saja saya akan bertahan di Torino. Saya ingin tetap berada di Torino. Saya akan tetap bertahan pada musim depan," ucap Belotti kepada Tuttosport.

Arsenal memang serius mendekati Belotti. Namun, klub asal Premier League ini telah memberikan indikasi kesulitan untuk memenuhi banderol harga Belotti. Torino hanya bersedia membuka negosiasi jika harga yang ditawarkan senilai 100 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan dalam kontraknya.

Selain Arsenal, Belotti juga menjadi bidikan dari Manchester City dan juga raksasa La Liga, Barcelona.

Meski punya banyak tawaran menarik, Belotti memastikan akan tetap bertahan. Ia pun meminta fans Torino untuk bersikap tenang dan tidak merasa khawatir bahwa ia akan meninggalkan Il Granata pada musim 2017/18 yang akan datang.

"Semua fans Torino harus tahu! Saya pasti bertahan," tegas Belotti.