FOLLOW US:


Belum Puas Belanja, AC Milan Dekati Sanches

15-07-2017 22:00

 | renato san

Belum Puas Belanja, AC Milan Dekati Sanches
Renato Sanches © AFP

Bola.net - AC Milan dikabarkan sudah membuat tawaran peminjaman untuk Renato Sanches dari Bayern Munchen dengan opsi pembelian permanen, menurut Record.

Pemain 19 tahun sudah berulangkali dikaitkan dengan rencana meninggalkan Bayern dan Rossoneri diklaim siap membayar 7 juta euro untuk meminjamnya selama dua tahun sebelum membelinya 40 juta euro.

Sanches sendiri sempat digadang-gadang sebagai talenta besar dan diperebutkan oleh Manchester United dan Bayern, sebelum akhirnya memilih bergabung dengan tim Jerman. Namun di musim debutnya di Bundesliga, ia tak banyak mendapat kans main dari manajer Carlo Ancelotti usai menunjukkan penampilan kurang impresif.

Renato Sanches



Bayern sendiri belum lama ini mengakui bahwa mereka tidak menutup kemungkinan bagi mantan pemain Benfica tersebut untuk dipinjamkan ke klub lain, di musim panas ini.

"Kami akan memutuskan saat kami menyelesaikan belanja kami, apakah itu akan mempertahankannya atau meminjamkannya. Dia benar-benar butuh waktu bermain setelah musim lalu, di mana itu tak memuaskan kedua belah pihak," demikian menurut pernyataan chairman Karl-Heinz Rummenigge.

Sanches ditransfer Bayern dari klub juara Portugal dengan harga mencapai 35 juta euro. (gl/rer)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -