FOLLOW US:


Bennacer Sesali Kekalahan AC Milan dari Lazio

07-11-2019 21:52

 | Dimas Ardi Prasetya

Bennacer Sesali Kekalahan AC Milan dari Lazio
Momen saat gawang AC Milan dijebol Lazio untuk yang kedua kalinya. © AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Ismael Bennacer mengaku menyesali kekalahan Rossonneri dari Lazio pada awal pekan ini.

Sebelum melawan Lazio, Milan berhasil menang atas SPAL. Rossoneri menang 1-0 di laga yang dihelat di San Siro tersebut.

Di pekan berikutnya, Milan berusaha untuk meraih hasil yang sama melawan Lazio. Apalagi pertandingan itu juga dihelat di San Siro.

Akan tetapi pada akhirnya Milan malah kalah 1-2 dari Lazio. Rossoneri sempat menahan sang tamu 1-1 hingga menit ke-82.

1 dari 2

Penyesalan Bennacer

Sayangnya pada menit ke-83, Lazio akhirnya bisa mencetak gol melalui Joaquin Correa. Gol itu tercipta via serangan balik.

"Saya merasa baik dan saya menyesal tentang bagaimana pertandingan itu berakhir [ketika Milan kalah 2-1 karena gol Lazio akhir pekan lalu]," katanya kepada Gazzetta dello Sport.

Kekalahan itu adalah kekalahan kedua Milan di bawah asuhan Stefano Pioli. Secara keseluruhan, itu adalah kekalahan yang keenam yang diderita Rossoneri pada kompetisi musim 2019-20 ini.

2 dari 2

Perlu Banyak Belajar

Bennacer saat ini masih berusia 21 tahun. Ia diharap bisa membantu membangkitkan Milan.

Bennacer mengaku siap untuk menerima tugas tersebut. Akan tetapi ia juga mengaku masih perlu banyak belajar agar bisa tampil sesuai ekspektasi para Milanisti.

“Sebelumnya saya bermain di posisi menyerang, tetapi selama satu setengah tahun terakhir saya bermain di depan pertahanan," ucapnya. “Ini telah banyak memberikan pelajaran kepada saya, tetapi saya masih memiliki jalan panjang sebelum saya mengatakan itu bagus."

"Saya tahu saya harus menjadi lebih seperti seorang pemimpin. Saya perlu bicara lebih banyak, sesuatu yang dibutuhkan dalam peran saya. Saya perlu belajar bagaimana memberi rekan kerja saya indikasi terbaik, untuk mengendalikan saat-saat sulit," terangnya.

"Hari ini saya sudah banyak berbicara di lapangan, tetapi di luar saya sangat tenang. Tetapi saya perlu melakukannya lebih banyak lagi. Dan saya perlu tumbuh secara taktis, untuk mencari bola, untuk mengetahui bagaimana saya dapat menarik diri dari tekanan dan tersedia untuk rekan tim saya," pungkas Bennacer.

Setelah melawan Lazio, Ismael Bennacer dkk akan menhadapi laga yang lebih berat. AC Milan akan berhadapan melawan Juventus di Turin.

(Gazzetta dello Sport)