FOLLOW US:


Serie A Musim 2019/2020 Bakal Tayang di Televisi Nasional

07-11-2019 12:37

 | Asad Arifin

Serie A Musim 2019/2020 Bakal Tayang di Televisi Nasional
Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo. © AP Photo

Bola.net - Kerinduan pecinta sepak bola Italia bakal terobati. Sebab, beredar kabar jika kompetisi kasta paling tinggi di Italia, Serie A, bakal ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta nasional yakni RCTI.

Serie A musim 2019/2020 sudah masuk pekan ke-11. Juventus masih berkuasa dengan menempati puncak klasemen sementara. Si Nyonya Tua sudah meraih 29 poin. Juventus juga belum pernah kalah di Serie A.

Hanya saja, Juventus mendapatkan persaingan ketat dari Inter Milan. Tim yang musim ini dilatih Antonio Conte berada di posisi kedua. Inter Milan hanya terpaut satu poin dari Juventus. Inter Milan mengumpulkan 28 poin.

Sedangkan, AC Milan masih belum mampu bersaing di papan atas. Milan berada dalam situasi yang sulit. Rossoneri bahkan sudah melakukan pergantian pelatih. Milan memecat Marco Giampaolo dan menunjuk Stefano Pioli sebagai pelatih baru.

AC Milan kini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A. Hakan Calhanoglu dan kolega mendapatkan 13 poin. Milan hanya sekali menang dalam empat laga terakhir. Milan baru mencetak 11 gol dari 11 laga yang dimainkan.

1 dari 1

Benarkah Serie A Disiarkan RCTI?

Kabar bakal kembalinya Serie A disiarkan televisi swasta bermula dari unggahan Direktur Program RCTI, Dini Putri. Dia membuat unggahan di akun instagram miliknya tentang Serie A. Dini mengindikasikan Serie A bakal tayang di RCTI.

"Yang selama ini selalu dibahas para pecinta bola akhirnya akan segera muncul !! Serie A is back !! Pertandingan apa yang kalian tunggu...?," tulis Dini Putri di akun instagram miliknya.

Selain itu, akun twitter RCTI Sports juga mengunggah sebuah video tentang Serie A. Dari informasi di video tersebut, didapat informasi bahwa Serie A segera tayang di RCTI. Selain itu, ada pula tambahan kata-kata 'Yang kemarin nanyain #SerieARCTIRujuk mana ya?'.


Hanya saja, sejauh ini belum dirilis jadwal resmi pertandingan yang akan disiarkan. Akhir pekan nanti, bakal ada pertandingan seru di Serie A. Salah satunya adalah duel Juventus vs AC Milan yang akan digelar pada Senin (11/11/2019) dini hari WIB.

Sumber: Twitter