FOLLOW US:


Bergomi Yakin Pertandingan Inter vs Milan Berjalan Terbuka

12-10-2017 20:53

 | Vincenzo Montella

Bergomi Yakin Pertandingan Inter vs Milan Berjalan Terbuka
Vincenzo Montella © ACM

Bola.net - Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi memprediksi pertandingan antara derby Della Madonnina antara Nerrazurri lawan AC Milan akan berlangsung secara terbuka.

Pertandingan big match tersebut akan digelar pada pekan ke-8 Serie A pada tanggal 16 Oktober 2017. Inter sendiri akan berperan sebagai tuan rumah di pertandingan tersebut.

Inter sendiri kemungkinan menjadi tim yang lebih diunggulkan di pertandingan tersebut. Sebab posisi dan performa tim asuhan Luciano Spalletti itu saat ini lebih baik dari tim asuhan Vincenzo Montella.

Milan sendiri juga disebut akan bermain pragmatis agar bisa meraih kemenangan. Pasalnya Montella dikabarkan akan didepak jika sampai kalah di laga tersebut.

Akan tetapi, Bergomi yakin Montella tak akan menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain bertahan. Sebab ia tahu pelatih 43 tahun itu punya filosofi bermain menyerang yang tak akan diubahnya.

Vincenzo Montella memberi instruksi pada pemain Milan.



"Bisakah Milan menimbulkan masalah jika mereka menumpuk pemainnya di lini belakang? Tidak, karena Montella memainkan permainan yang terbuka. Ia adalah Pelatih yang memiliki gagasan dan ingin memaksakan permainannya sendiri," terang Bergomi pada FCInterNews.

"Kedua pelatih itu bagus dan mempersiapkan timnya dengan baik, jadi saya rasa mereka tidak akan berspekulasi mengenai strategi atau taktik tertentu," cetusnya.

"Saya pikir kita akan melihat pertandingan terbuka," seru Bergomi. (fcin/dim)