FOLLOW US:


Shevchenko: Beri Montella Waktu

12-10-2017 19:25

 | Andriy Shevchenko

Shevchenko: Beri Montella Waktu
Vincenzo Montella © AFP

Bola.net - Legenda AC Milan Andriy Shevchenko memberikan pembelaan kepada Vincenzo Montella dengan meminta semua pihak bersabar dan memberikannya lebih banyak waktu untuk bisa meracik Rossoneri jadi tim yang lebih baik.

Tekanan kepada Montella belakangan ini memang membesar. Pasalnya, Milan mendapat beberapa hasil yang tidak sesuai harapan.

Dari tujuh pertandingan di Serie A, mereka telah menelan tiga kekalahan. Kekalahan itu dialami Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan dari Lazio (4-1), Sampdoria (2-0) dan AS Roma (0-2).

Kekalahan-kekalahan itu tidak diterima karena musim panas kemarin manajemen Rossoneri sudah membelikan Montella banyak pemain baru berkualitas. Hadirnya para pemain baru itu sendiri diharap bisa membuat Milan tembus ke Liga Champions.

Shevchenko sendiri lantas berharap Montella diberikan waktu lebih lama untuk lagi di skuat Rossoneri. Sebab untuk bisa membentuk tim yang kuat memang dibutuhkan waktu yang tak sebentar.

Andriy Shevchenko



"Mereka mencoba membuat tim yang kompetitif dan membuat fans senang," ujar Shevchenko dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

"Ini adalah tim yang sedang dibangun, seorang pemimpin masih harus didefinisikan. Tapi pelatih harus diberi waktu," serunya.

Usai jeda internasional, Milan akan menjalani pertandingan berat melawan Inter Milan. Laga itu akan digelar pada tanggal 16 Oktober, di mana Inter bertindak sebagai tuan rumah.

Berbicara tentang laga derby della Madoninna tersebut, Sheva mengaku punya memori indah. Sebab pria asal Ukraina ini memiliki rekor yang bagus saat bertemu tim rival sekota Milan tersebut.

"Rekor saya melawan Inter? 15 gol, 14 untuk Milan dan satu lagi untuk Dynamo Kiev," tandasnya. (gaz/dim)