FOLLOW US:


Berpotensi Cedera Parah, Alexis Sanchez Dipulangkan ke Inter Milan

14-10-2019 01:12

 | Ari Prayoga

Berpotensi Cedera Parah, Alexis Sanchez Dipulangkan ke Inter Milan
Alexis Sanchez © AP Photo

Bola.net - Inter Milan mendapat kabar buruk dengan cederanya bintang anyar mereka, Alexis Sanchez ketika memperkuat Chile dalam jeda internasional kali ini.

Federasi sepak bola Chile mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez menderita cedera setelah mengalami benturan pada lutut kirinya dalam laga kontra Kolombia, Sabtu (12/10/2019) kemarin.

Dalam laga yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Alexis Sanchez diturunkan sebagai starter dan digantikan Felipe Mora pada menit ke-88.

1 dari 2

Bergantung Hasil MRI

Lewat pernyataan resmi yang mereka rilis, federasi sepak bola Chile menyebut bahwa dari tes yang sudah dilakukan, Alexis Sanchez mengalami dislokasi tendon pada engkelnya.

Tes lanjutan bakal diperlukan dan dia sudah dipulangkan ke Milan untuk menjalani perawatan lanjutan dengan staf medis Inter Milan.

Operasi kemungkinan bakal diperlukan, tergantung dari hasil pencitraan resonansi magnetik alias MRI yang bakal dilakukan secepatnya. Sanchez dikhawatirkan menderita cedera ligamen parah.

2 dari 2

Alexis Sanchez di Inter Milan

Inter Milan patut was-was dengan cederanya Alexis Sanchez. Pasalnya, pemain 30 tahun itu menunjukkan performa cukup impresid sejak dipinjam dari Manchester United musim panas kemarin.

Meski sempat absen dalam beberapa laga awal, akan tetapi Alexis Sanchez sejauh ini sudah tampil sebanyak empat kali dan menciptakan satu gol.

Alexis Sanchez sendiri dipinjam Inter dari Manchester United dengan durasi satu musim tanpa disertai dengan opsi perpanjangan.

Sumber: FFC