FOLLOW US:


Bertahan Musim Depan, Alvaro Morata Kirim Pesan untuk Fans Juventus

18-06-2021 11:20

 | Aga Deta

Bertahan Musim Depan, Alvaro Morata Kirim Pesan untuk Fans Juventus
Striker Juventus, Alvaro Morata, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Spezia dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (3/3/2021). © AP Photo

Bola.net - Juventus baru saja memperpanjang masa peminjaman Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu mengaku sangat senang bisa terus bertahan di Turin.

Juventus memboyong Morata dari Atletico Madrid dengan status pinjaman pada musim panas tahun lalu. Biaya peminjamannya sebesar 10 juta euro.

Morata tampil cukup bagus bersama Juventus pada musim 2020/2021 kemarin. Dia mencetak 20 gol dan 22 assist dari 44 pertandingan.

Juventus akhirnya memutuskan untuk memperbarui kesepakatan peminjaman Morata. Kedua kubu bakal terus bekerja sama setahun ke depan.

1 dari 2

Sangat Senang

Morata akan kembali mengenakan seragam Juventus pada musim 2021/2022. Dia mengaku sangat senang bisa terus memperkuat Bianconeri.

"Halo guys, terima kasih atas dukungan kalian," kata Morata dalam unggahan video Juventus.

"Kalian semua tahu betapa pentingnya bagi saya bermain satu tahun lagi untuk Juventus. Saya sangat senang dan bangga."

2 dari 2

Tidak Sabar

Morata saat ini sedang membela Timnas Spanyol di Euro 2020. Meski begitu, Morata mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke Allianz Stadium.

"Saya tidak sabar untuk berbagi lebih banyak momen dengan Anda di Stadion," lanjutnya.

"Sekarang saya akan fokus pada Euro, yang juga sangat penting, tetapi saya tidak sabar untuk memeluk Anda semua. Pelukan hangat dan Forza Juve selalu."

Sumber: Instagram Juventus