FOLLOW US:


Galatasaray Persilahkan Inter Permanenkan Telles

27-03-2016 10:32

 | Alex Telles

Galatasaray Persilahkan Inter Permanenkan Telles
Alex Telles © FC Internazionale
Bola.netBola.net - Rencana Inter Milan untuk bisa mempermanenkan jasa Alex Telles pada musim depan dipastikan tidak akan mengalami kendala yang berarti.

Galatasaray, klub yang memiliki Telles, telah memberikan lampu hijau kepada Inter untuk mengontrak yang pemain secara permanen. Klub asal Turki ini mengaku tidak ingin memulangkan Telles usai masa peminjamannya di Inter Milan pungkas.

"Saat ini dia bermain di Inter dengan status pinjaman dan kami tidak ingin membawanya kembali," ujar presiden Galatasaray, Dursun Ozbek.

Kendati kerap dikabarkan ingin mempermanenkan Telles, kubu Inter sejauh ini belum mengeluarkan pernyataan resminya. Pelatih Roberto Mancini nampaknya ingin menunggu evaluasi hingga musim ini pungkas sebelum memutuskan nasib Telles.

Besiktas sendiri sudah menyiapkan opsi andai Inter memilih untuk tidak memperpanjang masa bakti Telles. Mereka tetap akan menjual sang pemain dan mencari tawaran yang paling baik. Ozbek mengaku tidak ingin terburu-buru dalam menjual sang pemain.

"Jika dia harus kembali, kami akan tetap menjualnya ke klub lain. Kami akan memikirkannya tapi tidak terburu-buru," tukas Ozbek di kutip dari TRTSpor.