FOLLOW US:


Bila Juventus Ingin Ganti Pelatih, Ini Saran Nama Dari Andrea Pirlo

14-05-2019 12:06
Bila Juventus Ingin Ganti Pelatih, Ini Saran Nama Dari Andrea Pirlo
Mauricio Pochettino © AP Photo

Masa depan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memang belum menemui kejelasan. Dengan belum adanya kepastian itu, beberapa nama pun mulai banyak dirumorkan untuk menjadi suksesornya di kursi kepelatihan Bianconeri.

Salah satu sosok yang juga memberikan saran kepada Juventus mengenai siapa pelatih yang cocok adalah Andrea Pirlo. Mantan pemain Juventus tersebut memberikan satu nama yang ia sebut sesuai untuk Bianconeri, yakni Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino memang telah banyak dirumorkan akan meninggalkan Tottenham sejak akhir musim lalu, salah satunya adalah bergabung dengan Manchester United. Namun rumor kepergiannya itu sama sekali belum mereda meskipun ia sukses membawa Tottenham ke final Liga Champions musim ini.

Tottenham akan menghadapi sesama tim Inggris, Liverpool di partai final Liga Champions yang digelar di Wanda Metropolitano pada 2 Juni 2019 mendatang.

Dan baru-baru ini, Pochettino kembali mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak menutup kemungkinan untuk pergi. Hal itu membuat beberapa rumor merebak.

Salah satu yang membuat pernyataan yang bisa berbau kontroversi adalah pernyataan dari Andrea Pirlo. Menurutnya, Juventus bisa mempertimbangkan nama pelatih asal Argentina itu bila tak memperpanjang masa bakti Massimiliano Allegri. Simak komentar lengkap Pirlo di bawah ini.