FOLLOW US:


Bisa Apa Ante Rebic Tanpa Ibrahimovic?

02-06-2020 09:30

 | Gia Yuda Pradana

Bisa Apa Ante Rebic Tanpa Ibrahimovic?
Ante Rebic © AP Photo

Bola.net - Bisa apa Ante Rebic tanpa Zlatan Ibrahimovic? Pertanyaan ini mengemuka setelah Ibrahimovic mengalami cedera dalam latihan, dan diperkirakan absen membela AC Milan selama sebulan.

Rebic telah mencetak enam gol dalam 15 penampilan untuk Milan di Serie A musim ini. Namun, keenam gol itu semuanya dicetak Rebic di paruh musim kedua, setelah jeda musim dingin.

Kebetulan, Rebic mencetak gol-gol itu dengan Ibrahimovic di atas lapangan.

1 dari 2

Bangkitkan Moral

Bangkitkan Moral
Zlatan Ibrahimovic © AP Photo

Ibrahimovic gabung kembali dengan Milan di bursa transfer Januari 2020. Kehadirannya membangkitkan moral para pemain Milan.

Seperti dilansir Football Italia, salah satu pemain yang menunjukkan peningkatkan performa paling signifikan berkat kehadiran Ibrahimovic adalah Rebic.

Di paruh musim pertama, penyerang 26 tahun Kroasia pinjama dari Eintracht Frankfurt itu kesulitan menembus tim inti Milan. Setelah Ibrahimovic datang, dia seolah jadi pemain yang berbeda.

2 dari 2

Serie A Kembali

Serie A Kembali
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol bersama rekan-rekannya © AP Photo

Setelah sempat tertunda lama akibat pandemi virus Corona, Serie A akan kembali digelar mulai pertengahan Juni 2020 mendatang.

Cederanya Ibrahimovic tentu bukan kabar bagus buat Milan.

Rebic memang bisa diandalkan. Namun, sejauh ini, Rebic belum bisa mencetak gol di Serie A setiap kali Ibrahimovic tak dimainkan.

Bisa apa Rebic tanpa Ibrahimovic? Dia harus membuktikannya di atas lapangan nanti.

Sumber: Football Italia