FOLLOW US:


Demi Inter Atau Juventus, Tonali Rela Tolak Klub Sekelas Barcelona

02-06-2020 01:29

 | Dimas Ardi Prasetya

Demi Inter Atau Juventus, Tonali Rela Tolak Klub Sekelas Barcelona
Sandro Tonali © AP Photo

Bola.net - Presiden Brescia Massimo Cellino mengungkapkan Barcelona berusaha merekrut Sandro Tonali akan tetapi sang pemain mengabaikan Blaugrana karena ia hanya ingin gabung Inter Milan atau Juventus.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut tampil impresif pada musim 2019-20 ini. Padahal Brescia sendiri tampil amburadul.

Bahkan Brescia terancam terdegradasi. Tonali pun menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa dan ia kemungkinan besar akan cabut dari klub musim depan.

Cellino sendiri sebenarnya berharap Tonali berharap. Akan tetapi ia sadar bahwa menahannya tak akan adil bagi sang pemain.

"Saya jatuh cinta dengan pemain tertentu dan saya tidak akan pernah mau menjualnya. Membangun tim yang baik di sekitarnya, tim kepuasan, adalah impian saya," kata Cellino kepada Corriere dello Sport.

“Tetapi saya menyadari, bahwa anak lelaki itu memiliki target pribadi yang penting, keluarga yang mendukungnya, terutama sang ibu.”

1 dari 2

Inter dan Juventus

Massimo Cellino lantas mengungkapkan bahwa PSG sangat berminat memakai jasa Sandro Tonali. Bahkan sang presiden yakni Nasser Al-Khelaifi turun tangan langsung untuk mengurus transfernya.

"Nasser ingin memilikinya di Paris, ia menulis [pesan pada] saya hari ini. Tapi ia [Tonali] tidak mau pergi ke Prancis," tuturnya.

“Ia lebih suka Inter dan Juve. [Presiden Napoli Aurelio] De Laurentiis telah menawari saya 40 juta euro, Fiorentina siap untuk melakukan apa pun yang diperlukan, tetapi nasibnya kurang lebih sudah disegel," serunya.

2 dari 2

Tawaran Barcelona

Selain itu ada juga tawaran dari Barcelona. Bahkan Blaugrana sudah mengajukan tawaran yang menggiurkan bagi Brescia.

“Sebelum coronavirus, Barcelona tiba dengan tawaran 65 juta euro ditambah dua orang yang sangat menarik yang masing-masing dihargai 7,5 juta euro, satu adalah seorang bek," ungkapnya.

"Saya pikir para pemimpin Catalan menerima jawaban yang tidak mereka sukai. Dan bukan dari Tonali. Sandro adalah seorang anak yang menyala begitu ia melihat bola. Di lapangan, saya melihat ia melakukan hal-hal yang mengesankan, di lini tengah dengan komposisi tiga pemain ia bisa bermain di mana saja," pujinya.

(corriere dello sport)