FOLLOW US:


Bonucci: Andai Memang Ingin, Saya Akan Tinggalkan Juve Tahun Lalu

06-03-2017 09:45

 | Leonardo Bonucci

Bonucci: Andai Memang Ingin, Saya Akan Tinggalkan Juve Tahun Lalu
Leonardo Bonucci © JUVE

Bola.net - Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik dengan rumor yang menyebut dirinya akan meninggalkan Turin.

Nama Bonucci sempat sangat santer dikaitkan dengan klub lain pada musim panas lalu. Kabar mengenai ketertarikan Josep Guardiola di Manchester City, dan Antonio Conte di Chelsea membuatnya disebut-sebut ingin hijrah ke Premier League.

Rumor itu sempat mereda dengan keputusan Bonucci bertahan. Namun isu itu kembali memanas saat Bonucci terlibat insiden dengan Massimiliano Allegri yang membuatnya dikeluarkan dari skuat lawan Porto beberapa waktu lalu.

Disinggung mengenai kabar itu, Bonucci pun memberikan komentarnya. "Ini semua sama seperti sebelumnya, saya terus berjuang untuk Juve dan bila diperlukan bisa berkontribusi dengan gol. Saya dimiliki klub, saya punya kontrak dengan Juve hingga 2021 dan saya merasa penting untuk tim, jadi saya tak melihat mengapa harus ada masalah," terangnya.

"Bila saya ingin meninggalkan Juventus, saya akan mendorong untuk melakukannya pada tahun lalu, karena saya mendapatkan tawaran penting selama musim panas dan sudah mulai belajar bahasa Inggris," sambungnya.

"Saya penting untuk tim, tapi seperti yang kita lihat di Porto, tak ada seorang pun yang paling penting. Tak seorang pun harus merasa posisinya tak tersentuh di sini, karena kami harus memberikan 100 persen di setiap sesi latihan untuk mendapatkan tempat kami," tandasnya.