FOLLOW US:


Bonucci: Dybala Sadar Telah Merendahkan Pelatih dan Juve

01-02-2017 01:38

 | Paulo Dybala

Bonucci: Dybala Sadar Telah Merendahkan Pelatih dan Juve
Paulo Dybala © JUVE

Bola.net - Leonardo Bonucci mengatakan Paulo Dybala sudah menyadari bahwa tindakannya yang tak mau berjabat tangan dengan Massimiliano Allegri adalah sebuah sikap penghinaan pada klub dan pelatih.

Ketika menjalani pertandingan menghadapi Sassuolo, Dybala tak menunjukkan performa terbaiknya di atas lapangan. Ia kemudian ditarik keluar oleh sebelum pertandingan usai.

Di pinggir lapangan, Allegri menyodorkan tangan pada Dybala untuk menjabat tangannya. Namun pemain 23 tahun tersebut tak mengacuhkan pelatihnya dan langsung menuju bangku cadangan.

Musim ini, Dybala baru mengumpulkan delapan gol dari 21 penampilan. Jika dibandingkan dengan musim lalu (26 gol dari 46 pertandingan), performa penyerang asal Argentina tersebut mungkin bisa dikatakan menurun.

"Paulo Dybala menyadari bahwa dia telah merendahkan seluruh pemain dan klub, bukan hanya pada Allegri saja," kata Bonucci pada Corriere dello Sport mengomentari sikap Dybala.

"Ia telah meminta maaf dan kami memaafkannya karena dia masih muda. Ia ingin memberi lebih dalam pertandingan menghadapi Sassuolo. Itulah kenapa ia bereaksi seperti itu. Dybala krusial bagi kami," jelasnya.