FOLLOW US:


Bonucci Semakin Menikmati Kehidupan Indahnya di Juventus

03-05-2019 02:00

 | Leonardo Bonucci

Bonucci Semakin Menikmati Kehidupan Indahnya di Juventus
Leonardo Bonucci Dan Cristiano Ronaldo © AP Photo

Bola.net - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, sepertinya tidak menyesali keputusannya meninggalkan AC Milan demi kembali ke Turin. Pengakuannya, bek berusia 32 tahun tersebut sedang menikmati kehidupannya di kota tersebut.

Bonucci adalah salah satu penggawa andalan Juventus di sektor pertahanan. Bersama Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini, ia membentuk trio bek yang sulit untuk ditembus pada era kepelatihan Antonio Conte dulu.

Pada tahun 2017, pasca Juventus gagal menjuarai Liga Champions, ia memutuskan untuk menyeberang ke AC Milan. Namun masa-masa kebersamaannya dengan klub yang diasuh Vincenzo Montella, pada masanya, dan Gennaro Gattuso itu tidak berjalan lama.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3

Sudah Betah di Turin

Di musim panas 2018, Bonucci memutuskan kembali ke Juventus. Namun banyak yang menganggapnya sebagai pengkhianat sehingga dirinya pun tak mendapatkan sambutan hangat saat tiba di bandara ataupun kala menjalani tes medis.

Namun sentimen publik terhadap dirinya sepertinya sudah hilang. Sebab Bonucci merasa betah bisa hidup di Turin yang dianggapnya sebagai kota indah.

"Saya senang di sini. Turin adalah kota yang cocok untuk seorang lelaki," tutur pemain yang juga pernah membela S.S.C. Bari tersebut kepada Rai 3.

"Kami sangat beruntung karena mengerjakan yang kami senangi di kota yang indah, dan para pengemar bukanlah bertipe orang-0rang yang mengerumuni atau menghentikan anda," lanjutnya,

2 dari 3

Bonucci Rasakan Ketenangan

Ya, seperti yang diketahui, salah satu resiko dalam kehidupan menjadi pemain sepak bola adalah harus mengorbankan waktunya diganggu oleh para penggemar di tempat umum. Tapi di Turin, Bonucci tidak merasakan hal seperti itu sama sekali.

"Saya keluar dengan anak-anak beserta istri saya, semuanya terasa cukup tenang. Ada beberapa orang yang sering di sekitar Cristiano [Ronaldo]," tandasnya.

Popularitas Ronaldo memang tak bisa lagi dibendung. Sebab, pria asal Portugal itu memang diketahui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, bersama dengan Lionel Messi. Bahkan 'demam' Ronaldo sempat terasa di Turin sebelum dirinya resmi bergabung.

3 dari 3

Momen Terbaik Ronaldo

Momen yang membekas di benak fans adalah saat dirinya tampil sebagai momok bagi sektor pertahanan Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions musim lalu. Gol salto indah yang ia ciptakan membuatnya diganjar standing ovation dari penonton Juventus kala itu.