FOLLOW US:


Bonucci Tak Dihukum Penalti, Cagliari Hormati Putusan Wasit

28-08-2017 15:08
Bonucci Tak Dihukum Penalti, Cagliari Hormati Putusan Wasit
Leonardo Bonucci © AFP

Bola.net - AC Milan menang 2-1 menjamu Cagliari di San Siro pada giornata 2 Serie A 2017/18. Pelatih Cagliari Massimo Rastelli menerima kekalahan timnya dengan lapang dada.

Ada satu klaim penalti Cagliari yang tak dikabulkan wasit, yakni ketika Leonardo Bonucci tampak melanggar Joao Pedro di kotak terlarang. Menggunakan VAR, wasit mementahkannya.

"Di mata saya, itu seperti penalti. Namun keputusan sudah diambil dan kami menghormatinya," kata Rastelli seperti dikutip Football Italia.

"Teknologi baru ini memberikan bantuan ekstra, jadi kami hanya harus fokus pada performa bagus kami."

Suso menjadi aktor utama di balik kemenangan Milan. Pada menit 10, Suso merancang assist untuk gol pembuka Milan oleh Patrick Cutrone. Cagliari sempat menyamakan kedudukan lewat Joao Pedro di menit 56, tapi kalah setelah pada menit 70 Suso membobol gawang mereka dengan tendangan bebasnya.

Cagliari belum meraup satu poin pun musim ini. Setelah kalah 0-3 di kandang juara bertahan Juventus pada giornata pertama, kali ini Cagliari takluk di San Siro.

"Tim-tim seperti ini tak bisa dihadapi dengan tempo lambat, karena mereka tak boleh diberi waktu untuk berpikir. Kami harus melancarkan pressing ketat atau mereka akan menemukan jalan untuk menyerang," pungkas Rastelli.