FOLLOW US:


Bruno Fernandes Tersanjung Diminati Inter Milan

11-06-2019 04:17

 | Ari Prayoga

Bruno Fernandes Tersanjung Diminati Inter Milan
Bruno Fernandes © Sporting CP Official

Bola.net - Gelandang serang Sporting LIsbon, Bruno Fernandes mengaku dirinya merasa tersanjung mengetahui bahwa raksasa Serie A, Inter Milan berminat merekrutnya pada musim panas ini.

Musim 2018-19 kemarin Fernandes tampil cemerlang bersama Sporting. Ia membuat total 32 gol dan 18 assist dalam 52 penampilan di semua kompetisi.

Performa impresif Fernandes pun menarik minat sejumlah klub raksasa Eropa. Selain Inter, pemain 24 tahun itu kabarnya juga diintai Manchester United dan Tottenham Hotspur.

1 dari 2

Kebanggaan Fernandes

Serie A bukanlah kompetisi yang asing bagi Fernandes karena ia pernah memperkuat Udinese dan Sampdoria. Ia pun senang dirinya dikaitkan dengan Inter.

"Saya sangat bahagia di Italia dan masih menyaksikan Serie A secara reguler," ungkap Fernandes dalam wawancara dengan Sport Mediaset.

"Saya tak tahu persis apakah benar bahwa Inter tertarik pada saya. Mereka sekarang memiliki pelatih hebat dalam diri Antonio Conte yang meraih prestasi hebat bersama Juventus dan Italia. Tentu, melihat nama saya dikaitkan dengan Inter itu penting," imbuhnya.

2 dari 2

Pendekatan Inter

Inter sendiri kabarnya cukup serius dalam melakukan proses pendekatan terhadap Sporting dan Fernandes yang diyakni memiliki harga senilai 50 juta euro.

Nilai tersebut memang cukup mahal bagi Inter. Namun Nerazzurri diklaim bersedia menjadikan Joao Mario sebagai alat pemulus transfer Fernandes ke GIuseppe Meazza.

Joao Mario yang digaet Inter dari Sporting pada 2016 lalu diyakini tak masuk dalam rencana Conte untuk skuat Inter asuhannya musim depan.