FOLLOW US:


Buffon Kecewa Cara Protes Rekan-rekannya Untuk Gol Pjanic vs Milan

31-10-2016 16:06

 | Gianluigi Buffon

Buffon Kecewa Cara Protes Rekan-rekannya Untuk Gol Pjanic vs Milan
Gianluigi Buffon © AFP

Bola.net - Juventus baru saja menang 2-1 menjamu Napoli di Serie A. Dengan hasil ini, berarti Juventus langsung membukukan dua kemenangan beruntun (vs Sampdoria dan Napoli) setelah kalah kontroversial 0-1 lawan AC Milan.

"Melawan Napoli, kami menampilkan sikap yang tepat. Kami main bukan untuk kalah dan itu sangat penting. Itu sedikit kurang di masa lalu," kata kapten dan kiper Juventus Gianluigi Buffon seperti dikutip Football Italia.

Saat melawan Milan, Juventus sejatinya mencetak satu gol lewat Miralem Pjanic. Namun, setelah protes gencar dari kubu Milan, gol tersebut dianulir karena salah satu pemain Juventus dinilai terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

Buffon rupanya masih kecewa dengan penganuliran gol tersebut. Buffon juga kecewa karena rekan-rekannya tidak melakukan protes yang sama seperti yang dilakukan para pemain Milan.

"Saya melihat ada 18 pemain lawan yang melakukan protes setelah kami mencetak gol (lewat Pjanic), tapi tak ada satu orangpun dari tim kami yang mengikuti mereka. Itu membuat saya sedikit kecewa."

"Rekan-rekan saya menjaga sikap, saya juga orang yang demikian, dan saya sangat senang melihatnya. Namun, dalam situasi seperti itu, saya kurang bisa menerimanya."

"Kita harus bermain dengan respek dan kesopanan, tapi kita sesekali juga perlu didengar," tegas Buffon.