FOLLOW US:


Allegri Kecewa Suporter Juventus Masih Cemooh Hernanes

31-10-2016 09:15

 | Hernanes

Allegri Kecewa Suporter Juventus Masih Cemooh Hernanes
Massimiliano Allegri © JUVE

Bola.net - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku tak senang bahwa fans Bianconeri masih mencemooh Hernanes saat tampil melawan Napoli akhir pekan lalu.

Hernanes sendiri tampil sebagai starter saat melawan Napoli di Juventus Stadium akhir pekan lalu. Hernanes sendiri tampil cukup apik pada pertandingan tersebut sebelum digantikan Stefano Sturaro pada menit ke-76.

Nah, apa yang dilakukan oleh fans Juventus saat Hernanes keluar lapangan ini yang membuat Allegri cukup kecewa. Beberapa fans mencemooh gelandang asal Brasil itu, meskipun ada juga fans yang memberikan tepuk tangan kepadanya.

"Ini memalukan beberapa fans memutuskan untuk mencemooh Hernanes saat dia ditarik keluar. Dia tak layak untuk itu!. Dia telah mengorganisir permainan kami dan membantu kami dalam bertahan juga," tegasnya.

Juventus sendiri sukses meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Dua gol kemenangan Bianconeri dicetak Leonardo Bonucci dan Gonzalo Higuain, sementara satu gol balasan Napoli dicetak Jose Callejon.