FOLLOW US:


Calabria Akui Milan Alami Periode Sulit

20-10-2017 14:06
Calabria Akui Milan Alami Periode Sulit
Skuat AC Milan saat lawan AEK Athens © AFP

Bola.net - Full back AC Milan, Davide Calabria mengakui bahwa timnya memang belum mampu keluar dari periode negatif setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan AEK Athens.

Sebagaimana diketahui, AC Milan gagal meraih poin penuh saat melawan AEK Athens. Tampil di kandang sendiri, San Siro, Rossoneri justru hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Kegagalan meraih poin penuh ini membuat persaingan di Grup D Liga Europa kembali terbuka. Meskipun saat ini masih ada di puncak klasemen, Rossoneri kini hanya unggul dua poin dari AEK Athens dan empat poin dari Rijeka.

Kegagalan meraih poin penuh ini menjadi kali keempat dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Bahkan di dua pertandingan terakhir, mereka kalah dari dua pesaing mereka di Serie A, AS Roma dan Inter Milan.

"Kami mengalami masa sulit di mana tak ada yang berjalan sesuai keinginan kami. Sangat sulit untuk bermain seperti ini," ujarnya kepada Milan TV.

"Kami harus bangkit kembali sebagai sebuah tim dan bekerja untuk keluar dari situasi sulit ini. Bermain di San Siro tak mudah dan kami harus memperbaiki diri," sambungnya.

Hasil-hasil buruk ini membuat fans Rossoneri mencemooh tim mereka sendiri pada pertandingan tersebut. Dan ketika disinggung mengenai hal itu, Calabria menyadari kekecewaan fans dan dia berharap timnya memberi respon, tetap bersatu dan bangkit.

"Kami semua menyesal, kami ingin memenangkan setiap pertandingan lebih dari orang lain. Ini masa sulit, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menyenangkan fans seperti yang kami lakukan di awal musim," tambahnya.

"Kami harus menanggapi kritik dengan tekad dan yang terpenting, kami harus tetap bersatu," tandasnya.