FOLLOW US:


Caldara: Bersiap di Atalanta Sebelum Gabung Juventus

16-05-2017 15:05

 | Mattia Caldara

Caldara: Bersiap di Atalanta Sebelum Gabung Juventus
Mattia Caldara. © AFP

Bola.net - Mattia Caldara merasa bahwa keputusan untuk tetap di Atalanta adalah keputusan tepat daripada bergabung dengan Juventus.

Sebagaimana diketahui, Caldara resmi menandatangani kontrak bersama Juventus berdurasi empat setengah tahun pada Januari lalu. Namun bek muda Italia tersebut akan tetap di Atalanta selama 18 bulan ke depan.

Tetap bertahannya bek timnas Italia U-21 di Atalanta ini sendiri merupakan bagian dari transfer 15 juta euro ke Bianconeri, di mana itu bisa meningkat hingga 25 juta euro.

Dan baru-baru ini, Caldara yang baru saja sukses mengantar Atalanta ke Liga Europa musim depan, mengatakan keputusannya bertahan adalah tepat.

"Juventus? Anda tak bisa menolaknya. Namun, saya memiliki satu tahun lagi dalam kontrak saya dengan Atalanta dan saya pikir saya akan mendapatkan lebih banyak pengalaman dengan tetap ada di sini sehingga saya bisa siap untuk Juventus. Juve tak menunggu siapa pun, jadi saya harus siap," ujarnya.

"Saya pasti banyak belajar dari Buffon, Bonucci dan Chiellini, tapi akan sulit untuk mendapatkan permainan di sana, jadi memiliki musim bagus bersama Atalanta dan juga di Liga Europa, pasti akan bermain bagi saya," tandasnya.