FOLLOW US:


Calhanoglu Mengaku Berkomunikasi Dengan Bonucci, Bahas Apa Ya?

11-06-2021 03:30

 | Dimas Ardi Prasetya

Calhanoglu Mengaku Berkomunikasi Dengan Bonucci, Bahas Apa Ya?
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu © AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Hakan Calhanoglu mengaku ia sempat berkomunikasi dengan bek Juventus Leonardo Bonucci jelang duel antara Italia vs Turki di Euro 2020.

Calhanoglu sekarang ini menjadi pusat perhatian media-media Italia. Hal tersebut tak lepas dari tanda tanya soal masa depannya.

Sekarang ini kontraknya di Milan akan segera berakhir. Negosiasi kontraknya dengan Rossoneri berlangsung alot.

Calhanoglu pun disebut siap ditampung sejumlah tim. Salah satunya adalah Juventus.

1 dari 2

Kontak Calhanoglu Dengan Bonucci

Di tengah kabar ketertarikan Juventus kepadanya, Hakan Calhanoglu mengaku ia malah sempat melakukan kontak dengan Leonardo Bonucci. Kebetulan Bonucci dulu memang sempat bermain di AC Milan selama semusim.

Calhanoglu mengaku saat itu ia menghubungi Bonucci untuk membahas soal pertemuan antara Italia dengan Turki di Euro 2020.

“Bagi saya ini akan menjadi pertandingan yang sangat spesial. Saya bermain di Italia, dan bermain di kota di Italia adalah hal yang spesial bagi saya dan rekan setim Turki saya yang bermain untuk tim Italia," tuturnya pada Sky Italia.

"Saya juga berbicara dengan Bonucci di telepon, itu adalah percakapan yang menyenangkan. Mereka tahu tim kami dengan baik, mereka tahu pemain kami. Mereka menganggap kami serius,” aku Calhanoglu.

2 dari 2

Calhanoglu Sepakat Gabung Juventus

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Hakan Calhanoglu sempat mendapat tawaran menggiurkan dari klub Qatar yakni Al Duhail. Akan tetapi Calhanoglu menolaknya.

Ia kemudian disebut akan bertahan di Italia. Calhanoglu akan bergabung dengan Juventus.

Agen Hakan Calhanoglu disebut sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Juventus. Namun masih belum ada pengumuman resmi karena sang gelandang masih fokus bermain di Euro 2020.

(Sky Italia)