FOLLOW US:


Calon Bos Anyar Milan Incar Messi, Guardiola, Klopp, dan Mbappe

04-12-2019 18:47

 | Dimas Ardi Prasetya

Calon Bos Anyar Milan Incar Messi, Guardiola, Klopp, dan Mbappe
Lionel Messi bersama enam trofi Ballon dOr miliknya © AP Photo

Bola.net - Bos Louis Vuitton, Bernard Arnault dikabarkan ingin mendatangkan Lionel Messi dan Josep Guardiola atau Kylian Mbappe dan Jurgen Klopp ke San Siro setelah ia membeli AC Milan.

AC Milan saat ini masih dikuasai oleh Elliott Management. Mereka mengambil alih Rossoneri dari tangan Yonghong Li.

Eliott saat ini berusaha untuk membangkitkan Milan. Namun setelah berhasil mereka melakukannya mereka berencana untuk menjual klub tersebut ke pihak lain.

Sebelumnya sudah ada kabar bahwa Arnault siap untuk membeli Milan. Akan tetapi kabar itu dibantah oleh putra biliuner asal Prancis tersebut.

1 dari 2

Messi dan Guardiola

Messi dan Guardiola
Josep Guardiola © AP Photo

Akan tetapi kabar itu kini muncul kembali. Gosip tersebut diusung oleh La Repubblica.

Menurut laporan media Italia tersebut, Arnault masih tertarik untuk membeli AC Milan. Mereka juga menyebut pria 70 tahun tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk membangkitkan Rossoneri.

Dana itu nantinya akan digunakan untuk memboyong Lionel Messi dari barcelona. Demikian juga dengan mantan pelatihnya yang kini bekerja di Manchester City, Josep Guardiola.

2 dari 2

Rencana Cadangan

Rencana Cadangan
Jurgen Klopp menghadiri seremoni Best FIFA Awards di Milan, Senin (23/09/2019). © AP Photo

La Repubblica menambahkan, Arnault memiliki rencana cadangan jika ia tak bisa mendatangkan Lionel Messi. Jika Barcelona enggan melepas Messi, maka Arnault akan mengincar bintang PSG, Kylian Mbappe.

Kemudian ia juga punya rencana cadangan jika Josep Guardiola gagal dibujuk ke San Sir. Sebagai gantinya Arnault berencana untuk meminang manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Sebelumnya pemilik grup LVMH itu pernah mengkonfirmasi keinginannya untuk mencari terbaik. "Jika saya harus mengambil langkah seperti itu, saya ingin memiliki pesepakbola terbaik di dunia dan pelatih terbaik," kata Arnault seperti dikutip Football Italia.

Jika Bernard Arnault memang ingin membeli AC Milan, ia punya kans untuk melakukannya dalam waktu dekat. Pasalnya Elliott Management sendiri sebelumnya disebut siap melepas Rossoneri karena performa yang buruk di dalam dan di luar lapangan.

(la repubblica)