FOLLOW US:


Christian Eriksen Mantapkan Hati Gabung Manchester United

04-12-2019 16:20

 | Serafin Unus Pasi

Christian Eriksen Mantapkan Hati Gabung Manchester United
Christian Eriksen © AFP

Bola.net - Teka-teki mengenai masa depan Christian Eriksen akhirnya terungkap. Playmaker Tottenham itu diberitakan akan bergabung dengan Manchester United di bulan Januari nanti.

Masa depan Eriksen memang menjadi buah bibir. Playmaker asal Denmark itu enggan memperpanjang kontraknya di London Utara yang bakal habis di musim panas tahun depan.

Sejauh ini ada dua klub yang diberitakan menjadi kandidat pelabuhan karir Eriksen berikutnya. Mereka adalah Real Madrid dan Manchester United yang diberitakan ingin memboyong pemain 27 tahun tersebut.

The Athletic melansir bahwa Eriksen sudah memantapkan hatinya. Ia diberitakan bakal memilih Manchester United di bulan Januari nanti.

Apa pertimbangan Eriksen pindah ke MU? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Dapat Jaminan

Laporan itu mengklaim bahwa Eriksen pada awalnya lebih condong untuk bergabung dengan Real Madrid ketimbang MU.

Ia diberitakan sudah lama ingin mencicipi bermain di La Liga. Untuk itu ketika Real Madrid diberitakan tertarik merekutnya, sang playmaker merasa antusias.

Namun belakangan beredar kabar bahwa Real Madrid masih ragu untuk merekrutnya dan ia tidak mendapatkan jaminan starter. Untuk itu Eriksen mulai ragu pindah ke Spanyol.

2 dari 3

Niatan Serius

Laporan yang sama mengklaim bahwa Eriksen akhirnya luluh dengan pendekatan yang dilakukan Manchester United.

Tim yang bermukim di Old Trafford itu sudah lama mendekati sang playmaker. Mereka terus konsisten mengajak Eriksen pindah ke tim mereka.

Eriksen merasa Setan Merah benar-benar serius menginginkannya dan ia tertarik dengan proyek yang tengah dibangun MU saat ini. Untuk itu Eriksen bersiap pindah ke Old Trafford di bulan Januari nanti.

3 dari 3

Tidak Dilarang

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Jose Mourinho tidak akan menghalangi kepindahan Eriksen ke Manchester United.

Ia tidak mau mempertahankan pemain yang yang tidak mau berkomitmen dalam timnya, sehingga ia mempersilahkan sang pemain pergi di bulan Januari nanti.

(The Athletic)