FOLLOW US:


Carlo Ancelotti Ajak Mauro Icardi ke Napoli

12-08-2019 20:20

 | Serafin Unus Pasi

Carlo Ancelotti Ajak Mauro Icardi ke Napoli
Mauro Icardi © AFP

Bola.net - Spekulasi masa depan Mauro Icardi memasuki babak baru. Striker Inter Milan itu diberitakan mendapatkan ajakan dari Carlo Ancelotti untuk pindah ke Napoli.

Icardi yang beberapa tahun terakhir menjadi ujung tombak Inter mendapatkan situasi yang kurang baik. Pihak Nerrazurri mengonfirmasi bahwa sang striker tidak masuk dalam rencana mereka untuk musim 2019/2020.

Icardi saat ini tengah mencoba mencari klub baru. Agennya, Wanda Nara tengah berdiskusi dengan beberapa klub untuk kepindahan sang klien.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Icardi mendapatkan sebuah tawaran untuk pindah di musim panas ini. Klub Serie A, Napoli tertarik untuk menggunakan jasanya.

Simak situasi transfer Icardi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Ditelpon Ancelotti

Menurut laporan tersebut, pelatih Napoli, Carlo Ancelotti menelpon Icardi beberapa saat yang lalu.

Ancelotti menyatakan ketertarikannya untuk bekerjasama dengan Icardi. Ia percaya sang striker bakal sangat cocok untuk skema permainannya musim depan.

Ia juga berani memberikan jaminan jam bermain terhadap striker 26 tahun itu sehingga ia berharap sang striker menerima pinangannya tersebut.

2 dari 3

Nego Inter

Laporan yang sama mengklaim bahwa sembari meyakinkan sang pemain, Napoli juga mulai bernegosiasi dengan Inter Milan.

Mereka mulai membuka pembicaraan terkait mahar transfer sang pemain, dan mereka mulai mengajukan tawaran untuk mendapatkan jasa sang striker di musim panas ini.

Pihak Ancelotti cukup optimistis bahwa sang striker bakal bergabung dengan timnya sebelum bursa transfer Italia ditutup.

3 dari 3

Nomor Punggung

Inter Milan diberitakan sudah mulai mengusir Icardi dari skuat mereka secara perlahan.

Mereka baru-baru ini memberikan nomor punggung 9 yang menjadi milik Icardi kepada rekrutan baru mereka, Romelu Lukaku.

(Corriere Dello Sport)