FOLLOW US:


Cavani: Belum Ada Yang Konkrit Dengan Real Madrid

21-06-2013 14:40

 | Edinson Cavani

Cavani: Belum Ada Yang Konkrit Dengan Real Madrid
Cavani tegaskan situasinya dengan Real Madrid dan Napoli. AFP
Bola.netBola.net - Striker Napoli, Edinson Cavani mengakui jika hingga saat ini masih belum ada tawaran konkrit dari pihak Real Madrid, kendati namanya terus dikaitkan dengan runner up La Liga.

Penyerang internasional Uruguay tersebut santer dikabarkan bakal menuju Santiago Bernabeu musim depan. Selain itu, duo klub Premier League, Manchester City dan Chelsea juga kabarnya serius berminat memboyong Cavani dari San Paolo.

Sang pemain sendiri mengakui jika minat dari Real membuatnya cukup tertarik. Akan tetapi sampai sekarang masih belum ada sesuatu yang konkrit, soal spekulasi transfer ke Bernabeu, dan juga masih menikmati kepercayaan yang diberikan Il Partenopei.

"Real Madrid adalah salah satu tim terkuat di dunia, namun tidak ada sesuatu yang konkrit. Saat ini saya tidak tahu soal kelanjutan masa depan saya," tutur Cavani.

"Di Napoli, mereka percaya kepada saya. Saya ingin bermain di satu klub yang memberikan saya kepercayaan diri. Saya tahu hal itu benar di Naples, saya senang berada di sana."