FOLLOW US:


CEO Milan Puas Dengan Pergerakan Rossoneri di Musim Panas

06-07-2017 14:46
CEO Milan Puas Dengan Pergerakan Rossoneri di Musim Panas
Marco Fassone © AFP

Bola.net - CEO Milan, Marco Fassone mengatakan dia puas dengan awal yang dibuat oleh manajemen klub pada musim panas ini.

Milan memang tak menyia-nyiakan waktu untuk membangun kembali struktur klub dan juga telah menghabiskan hampir 100 juta euro untuk mendatangkan pemain baru.

Dimulai dengan mendatang Matteo Musacchio dan Franck Kessie, Rossoneri kemudian meresmikan transfer Andre Silva, Fabio Borini, Ricardo Rodriguez hingga yang terbaru Hakan Calhanoglu.

Kedatangan para pemain itu bahkan diyakini tak akan menjadi akhir dari aktivitas transfer Rossoneri. Beberapa nama yang juga masih dikaitkan antara lain adalah Andrea Conti, James Rodriguez, Nikola Kalinic dan juga Simon Kjaer.

Dan dikatakan Fassoner, dirinya senang dengan kemajuan yang dibuat oleh konsorsium China yang telah mengambil alih klub dari tangan Silvio Berlusconi.

"Tanggal 5 Juli adalah tanggal penting, hari ini kerja nyata dimulai untuk Milan. Sudah 80 hari, klub telah memulai sebuah jalur baru dan saya puas dengan bagaimana keadaannya," terangnya.

"Kami berkomitmen untuk memulai berbagai aspek: yang pertama adalah memperluas dan memperbaiki skuat. Kami telah menyelesaikan dua pertiga tujuan kami," sambungnya.

"Lalu ada tugas 'manajerialisasi', kami telah menemukan figur untuk melengkapi struktur perusahaan kami. Sebentar lagi kami akan fokus ke pasar China. Proyek 'Milan China' akan segera dimulai, di mana akan penting bagi kami," tandasnya.(foti/dzi)