Cetak Gol Bagi Milan, Borini Bantah Kepindahan ke Tiongkok

Ari Prayoga | 22 Januari 2019 03:23
Cetak Gol Bagi Milan, Borini Bantah Kepindahan ke Tiongkok
Fabio Borini (c) ACM

Bola.net - - Penyerang AC Milan, Fabio Borini menegaskan bahwa dia tak pernah memiliki niat untuk hengkang ke Tiongkok usai mencetak gol untuk membawa Rossoneri mengalahkan Genoa, Senin (21/1).

Akhir 2018 lalu sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Milan akan menjual Borini ke klub Tiongkok, Shenzhen FC pada jendela transfer Januari ini guna mendapat uang untuk digunakan membeli pemain baru.

Bahkan kala itu kabar menyebut bahwa Borini diklaim sudah sepakat dengan kontrak selama tiga tahun dari Shenzhen FC. Kontrak tersebut bernilai 5 juta euro atau kurang lebih 83 miliar rupiah per musim.

1 dari 3 halaman

Bantahan Borini

Borini mencetak gol pembuka Milan dalam laga melawan tuan rumah Genoa. Il Diavolo mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 2-0.

"Saya tak pernah merapat ke Tiongkok. Saya ingin bertahan di Milan. Untuk saat ini dan ke depannya saya bahagia di sini," ungkap Borini dalam wawancara dengan MilanNews.it seusai laga.

"Kemenangan ini krusial jelang laga-laga sulit yang menyambut di depan karena menang di Genoa selalu sangat sulit," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Perasaan Borini

Borini turut membantu Milan meraih poin penuh yang membuat mereka kini melonjak ke empat besar klasemen, menyalip Lazio dan AS Roma.

"Selalu lebih mudah ketika kami sudah memimpin. Gol? Ketika Anda bekerja keras dan baik maka Anda akan mendapat ganjaran setimpal, selalu menyenangkan," tutur Borini.

"Apakah saya merasa seperti joker di bungkus [berbeda dengan pemain lain]? Tidak," tukasnya.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Berita video pemain muda Indonesia, Helmy Putra Damanik mencetak gol penentu saat CIA Amistad menghadapi UD Santa Marta, Sabtu (19/1/2019) waktu setempat di Liga Spanyol U-19.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR