FOLLOW US:


Chelsea Tahan Maurizio Sarri, Juventus Kirim Fabio Paratici ke London

13-06-2019 08:08
Chelsea Tahan Maurizio Sarri, Juventus Kirim Fabio Paratici ke London
Maurizio Sarri © AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus, mulai gerah dengan manuver yang dilakukan oleh Chelsea terkait masa depan Maurizio Sarri. Bahkan, Juventus disebut telah mengirim Direktur Olahraga, Fabio Paratici, ke London.

Juventus menjadikan Maurizio Sarri sebagai pilihan untuk mengisi posisi pelatih kepala mulai musim 2019/20 mendatang. Secara verbal, Juventus sudah menyelesaikan pembicaraan dengan pihak Sarri sejak beberapa waktu lalu.

Juventus pun awalnya sudah mengantongi izin dari Chelsea untuk membawa Sarri ke Turin. Namun, sikap Chelsea berubah pada pekan ini. The Blues disebut enggan melepas Sarri ke klub lain. Mereka ingin pria 60 bertahan satu musim lagi.

Sarri sendiri masih punya kontrak di Chelsea hingga tahun 2020 yang akan datang. Dan, pihak Chelsea kini sedang merayu Sarri agar bersedia bekerja sesuai dengan durasi kontraknya.

Dikutip dari Football Italia, Juventus cemas dengan manuver yang dilakukan oleh Chelsea tersebut. Karena itu, mereka langsung mengirim Fabio Paratici untuk terbang ke London. Dia akan memastikan semua kondisi berjalan sesuai rencana.

Dalam waktu dekat ini, Fabio Paratici akan menggelar pertemuan dengan direktur Chelsea yakni Marina Granovskaia. Ada beberapa opsi yang sedang ditawarkan oleh Juventus terkait keinginan membawa Sarri ke Turin.

Apa saja opsi tersebut? Simak lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.