FOLLOW US:


Kerabat Dekat Sarankan Matthijs De Ligt Gabung Manchester United

12-06-2019 22:00
Kerabat Dekat Sarankan Matthijs De Ligt Gabung Manchester United
Matthijs De Ligt © AFP

Bola.net - Bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt mendapatkan saran dari kerabat dekatnya terkait masa depan sang bek. De Ligt disarankan menolak Barcelona dan PSG untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas nanti.

Bek berusia 19 tahun ini mendapatkan gelar sebagai bek muda terbaik di Eropa musim ini. Di usianya yang masih belia, ia sukses menjadi kapten Ajax Amsterdam di mana ia membawa timnya menjuarai Eredivisie dan KNVB Bekker musim lalu.

Sejauh ini ada tiga klub yang diberitakan berada dalam persaingan serius untuk mendapatkan De Ligt. Mereka adalah Manchester United, Barcelona dan PSG yang disebut siap membayar mahal untuk jasa sang bek.

De Ligt yang baru saja bermain di UEFA Nations League membeberkan bahwa ia belum mengambil keputusan. Ia masih ingin berlibur dahulu sembari memikirkan dengan serius klub mana yang akan ia bela musim depan, di mana ia ingin meminta pendapat beberapa kerabat dekatnya.

Dilansir Catalunya Radio, para kerabat dekat De Ligt sudah satu suara mengenai klub yang mereka sarankan bagi sang bek di musim depan. Mereka menilai Manchester United adalah opsi terbaik untuk sang bek dalam waktu dekat ini.

Para kerabat dekat De Ligt itu diberitakan mencoret nama Barcelona terlebih dahulu. Mereka menilai De Ligt bakal kesulitan berada di Camp Nou musim depan.

Sang bek harus bersaing dengan tiga bek tangguh, Gerard Pique, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti. Belum juga ada sosok Jean Clair Todibo yang bisa mengganggu posisinya musim depan.

Para kerabat itu menilai daripada De Ligt hanya menjadi penghangat bangku cadangan, lebih baik ia pindah ke United yang jelas-jelas siap memberikannya banyak kesempatan bermain musim depan, di mana mereka juga menyebut bahwa jika De Ligt bermain tiga tahun di United, ia bisa pindah ke Barcelona sebagai bek utama mereka.

Lalu Bagaimana penilaian para kerabat mereka terhadap PSG? Simak pemaparannya di bawah ini.