FOLLOW US:


Comeback Lawan Parma, Inter Sebut Layak Menang

29-06-2020 09:34

 | Aga Deta

Comeback Lawan Parma, Inter Sebut Layak Menang
Alessandro Bastoni merayakan golnya dalam pertandingan Serie A antara Parma dan Inter Milan di stadion Ennio Tardini, Senin, 29 Juni 2020. © AP Photo

Bola.net - Inter Milan harus bersusah payah untuk menaklukkan Parma. Meski demikian, asisten pelatih Inter, Cristian Stellini, menilai Nerazzurri pantas meraih kemenangan itu.

Inter berhasil meraih tiga poin pada giornata ke-28 Serie A. Berkunjung ke markas Parma di Ennio Tardini, Senin (29/6) dini hari WIB, Inter menang dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Parma berhasil unggul terlebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Gervinho pada menit ke-15. Sementara tim tamu baru bisa membalikkan keadaan berkat gol yang dicetak Stefan de Vrij dan Allesandro Bastoni pada menit ke-84 dan 87.

Dengan tambahan tiga poin, Inter masih tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi 61 poin. Mereka terpaut 8 poin dari Juventus di puncak klasemen sementara Serie A.

1 dari 2

Layak Menang

Stellini yang di laga ini menggantikan posisi Antonio Conte yang tidak bisa mendampingi anak buahnya karena mendapatkan sanksi menilai Inter layak meraih kemenangan.

“Saya pikir ini kemenangan yang pantas, karena selain kami terlalu memberikan ruang bagi Parma yang sangat berbahaya dalam serangan balik, kami mengatur jalannya pertandingan dengan baik, dengan mampu menciptakan beberapa peluang emas,” kata Stellini di situs resmi Inter.

2 dari 2

Respons Pemain

Inter tidak bisa diperkuat beberapa pemain terbaiknya seperti Milan Skiniar dan juga Marcelo Brozovic. Meskipun begitu, Stellini meyakini kalau para pemainnya sudah menunjukkan respons yang bagus di lapangan.

“Tidak mudah untuk memiliki seluruh pemain dalam kondisi fit pada saat ini, dua dari tiga bek kami belum melakoni pertandingan selama berbulan-bulan," lanjutnya.

"Kami menunjukkan respons yang penting. Kami sudah berekspektasi itu dari para pemain dan mereka tidak mengecewakan.”

Sumber: Inter.it