FOLLOW US:


Cristiano Ronaldo Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya di Juventus

16-10-2019 21:40

 | Serafin Unus Pasi

Cristiano Ronaldo Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya di Juventus
Cristiano Ronaldo, Juventus © AP Photo

Bola.net - Sebuah rasa optimisme diungkapkan oleh Jorge Mendes. Agen Cristiano Ronaldo itu menilai kliennya belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya bagi Juventus.

Setelah sembilan tahun memperkuat Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengambil sebuah keputusan penting. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Juventus di tahun 2018 kemarin dengan mahar 100 juta Euro.

Performa Ronaldo di satu setengah musim terakhir bersama Juventus tergolong apik. Ia berhasil menjadi pemain pembeda bagi Juventus, sehingga mereka memenangkan gelar Serie A musim lalu.

Namun Mendes percaya bahwa Ronaldo masih belum menunjukkan performa terbaiknya di Turin. "Dia [Ronaldo] adalah pemain terkuat sepanjang masa," beber Mendes kepada Tuttosport.

Baca komentar lengkap sang agen di bawah ini.

1 dari 3

Bisa Lebih Baik

Mendes meyakini bahwa Ronaldo bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi. Ia menyebut Ronaldo bakal memberikan dampak yang besar bagi Juventus setelah ini.

"Saya rasa ia belum menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Juventus. Namun angka tidak bisa berbohong mengenai betapa bagusnya dia."

"Cristiano Ronaldo terus menerus memecahkan rekor, sehingga ia terus menanjak menjadi pemain terbaik di sejarah sepakbola dunia, dan meninggalkan jarak yang besar dengan pemain yang berada di peringkat kedua."

2 dari 3

Andalan Portugal

Baru-baru ini, Ronaldo mencetak gol ke 700 dalam karirnya saat membela Timnas Portugal. Namun Mendes percaya bahwa sang pemain tidak hanya terbukti mampu mencetak gol tetapi juga berhasil menjadi pembeda.

"Dia berada di posisi yang sudah meraih semua trofi yang bisa ia dapatkan entah itu di Inggris, Spanyol atau Italia. Tetapi ia juga berhasil meraih trofi bersama Timnas Portugal."

"Dengan fakta itu, Cristiano Ronaldo sudah bermain di tiga final bersama Portugal, dan ia sudah memenangkan dua final di antaranya." ia menambahkan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Ronaldo saat ini sudah kembali ke Juventus usai memperkuat Timnas Portugal di ajang Kualifikasi Euro 2020.

Ia mulai mempersiapkan diri untuk membela di Juventus pada pertandingan melawan Bologna di hari Minggu (20/10) dini hari nanti.

(Tuttosport)