FOLLOW US:


Cutrone: Terima Kasih, Montella

18-10-2017 22:05

 | Patrick Cutrone

Cutrone: Terima Kasih, Montella
Patrick Cutrone. © AFP

Bola.net - Penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone tidak menyangka bahwa ia bisa bermain reguler di musim 2017/18 ini. Karena itu, Cutrone harus berterima kasih pada sang pelatih, Vincenzo Montella.

Cutrone sejauh ini sudah tampil sebanyak tujuh pertandingan Milan di Serie A, sama dengan jumlah laga yang dimainkan oleh Suso. Tapi, bagi Cutrone, itu adalah capaian yang amat istimewa sekali.

Sebelum musim dimulai, Cutrone tidak pernah berpikir bisa tampil reguler. Ia sadar bahwa pada usia 19 tahun, mungkin akan sulit baginya untuk bersaing di lini depan Milan. Tapi, ia mendapatkan kesempatan tersebut.

"Saya tidak berpikir akan mendapatkan banyak kesempatan bermain di musim panas. Saya hanya berpikir untuk berlatih dengan keras dan membuat pelatih kesulitan memilih pemain," buka Cutrone.

"Jadi, saya ucapkan terima kasih pada Montella atas kepercayaannya," sambung Cutrone.

Vincenzo Montella

Cutrone saat ini sudah mencetak dua gol di Serie A. Dari segi jumlah, Cutrone hanya kalah dari Suso yang sudah mencetak tiga gol.

Dengan posisinya sebagai pemain inti Milan, Cutrone tidak merasa dalam kondisi tertekan. Ia memang terbebani untuk bisa tampil bagus di setiap laga, tapi hal itu tidak sampai membuat jebolan tim muda Milan ini merasa dalam tekanan.

"Tekanan? Saya tidak benar-benar merasa ada tekanan. Saya hanya berpikir untuk bisa melakukannya dengan baik. Saya masih belum memberikan apapun pada Milan, masih banyak pekerjaan yang harus saya lakukan," tandasnya.

Saat ini prestasi Milan di Serie A tidak bisa dibilang cukup bagus. Pasalnya, Milan masih tercecer di posisi ke-10 klasemen sementara dengan 12 poin. Tertinggal 12 poin dari Napoli yang berada di puncak klasemen.