FOLLOW US:


Daftar Pembelian AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas Ini

10-09-2020 14:16

 | Aga Deta

Daftar Pembelian AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas Ini
AC Milan © AP Photo

Bola.net - AC Milan ingin kembali tampil di Liga Champions. Karena itu, Milan harus finis di posisi empat besar pada akhir musim 2020-2021.

"Wajar apabila pendukung meminta kami untuk lolos ke Liga Champions karena sudah terlalu lama Milan tidak tampil di sana," ujar pelatih I Rossoneri, Stefano Pioli, kepada Milan TV.

"AC Milan ingin tancap gas pada pekan-pekan perdana Serie A, dan membangun momentum tim berfondasikan pencapaian kami musim lalu," lanjutnya.

Untuk merealisasikan ambisi tersebut, Milan melakukan pembenahan pada bursa transfer musim panas tahun ini. Il Diavolo Rosso mempermanenkan status Alexis Saelemaekers dari Anderlecht dan Simon Kjaer dari Sevilla.

Selain itu, AC Milan juga mendatangkan Brahim Diaz dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga akhir musim ini, tanpa opsi permanen.

Teranyar, I Rossoneri berhasil meminang Sandro Tonali dari Brescia. AC Milan meminjam pemain berusia 20 tahun itu hingga akhir musim ini dengan biaya transfer 10 juta euro (Rp 174 miliar).

Selain itu, Il Diavolo Rosso bisa mempermanenkan status gelandang asal Italia tersebut pada akhir musim 2020/2021 dengan banderol 10 juta euro plus tambahan 15 juta euro (Rp 262 miliar), serta 10 persen hasil penjualan sang pemain pada masa depan.

Berikut ini adalah daftar pembelian AC Milan pada musim panas tahun ini:

1 dari 1

Daftar Rekrutan Anyar AC Milan

  • Alexis Saelemaekers dari Anderlecht - Banderol 3,5 juta euro
  • Simon Kjaer dari Sevilla - Banderol 3,5 juta euro
  • Pierre Kalulu dari Olympique Lyon - Banderol 480 ribu euro
  • Brahim Diaz dari Real Madrid - Pinjam
  • Sandro Tonali dari Brescia - Pinjam (10 juta euro)

Sumber: Transfermarkt

Disadur dari: Bola.com/Penulis Rizki Hidayat

Published: 10 Agustus 2020