FOLLOW US:


Daniele De Rossi Kagumi Sikap Milanisti

09-05-2017 10:37
Daniele De Rossi Kagumi Sikap Milanisti
Daniele De Rossi © AFP

Bola.net - AC Milan berada di peringkat enam, sedangkan AS Roma peringkat dua. Namun, para tifosi Milan menyambut tim kesayangan mereka dengan hangat. Menurut Daniele De Rossi, sepertinya ada yang salah dengan atmosfer di Roma.

Roma menang 4-1 di kandang Milan akhir pekan kemarin. De Rossi mengagumi sikap para Milanisti. Dia pun merasa para tifosi Roma seharusnya bisa seperti mereka.

"Milan di posisi enam, tapi mereka menyambut timnya dengan ovation. itu membuat saya berpikir tentang atmosfer Roma. Melihat pencapaian tim kami, itu sama sekali tidak tepat," kata De Rossi seperti dikutip Football Italia.

"Kami pantas berada di posisi dua, bahkan mungkin kami juga layak di posisi pertama. Kami memberikan segalanya dalam laga ini. Menang di Milan tak pernah mudah."

Para Milanisti di Curva Sud San Siro juga membentangkan sebuah banner yang didedikasikan untuk kapten Roma Francesco Totti. Itu merupakan bentuk tribute dari mereka untuk Totti, yang kabarnya akan pensiun akhir musim nanti.

"Banner untuk Totti? Francesco menerima tribute di setiap stadion. Itu gila, dan itu membuat kita paham tentang kehebatannya," pungkas De Rossi.