FOLLOW US:


Data dan Fakta Serie A: Sampdoria vs AC Milan

22-09-2017 16:27
Data dan Fakta Serie A: Sampdoria vs AC Milan
Abate rayakan gol Milan bersama Kessi, Rodriguez dan Kalinic. © ACM

Bola.net - AC Milan akan melanjutkan perjalanannya di kompetisi Serie A akhir pekan ini, Minggu (25/9), bertandang ke markas Sampdoria. Menghadapi klub bermarkas di Stadio Luigi Ferraris tersebut, Rossoneri punya peluang melanjutkan laju kemenangan.

Pada pekan sebelumnya, Milan menang dua kali secara beruntun yaitu ketika menghadapi Udinese dan SPAL. Memasuki pekan kelima, Milan berada di peringkat empat klasemen sementara--hanya berjarak tiga poin dari peringkat pertama.

Menghadapi Sampdoria besutan Marco Giampaolo, Milan mestinya mudah memenangkan pertandingan tersebut. Jika menilik lima pertandingan terakhir menghadapi Sampdoria, Milan hanya sekali mengalami kekalahan dan sisanya berakhir kemenangan untuk Milan. Dan dalam tiga pertemuan kecuali yang terakhir, Milan selalu sukses menjaga gawangnya dari masalah kebobolan.

Selain itu, Sampdoria tengah dalam kondisi tidak meyakinkan. Dalam dua penampilannya yang terakhir di Serie A, mereka selalu menelan kekalahan. Sehingga, memasuki pekan kelima, mereka masih tertinggal di peringkat delapan. Sementara itu posisi Milan jauh lebih baik, di peringkat empat.

Berikut ini adalah data dan fakta pertemuan antara Sampdoria vs AC Milan:

  • AC Milan selalu mendapat hasil imbang di babak pertama dalam tiga laga tandang yang terakhir menghadapi Sampdoria. Namun demikian, mereka selalu menang di semua kompetisi.

  • AC Milan mencatatkan clean sheet di lima pertandingan dari enam pertemuan tandang menghadapi Sampdoria di semua kompetisi.

  • Sampdoria selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir di Serie A.

  • AC Milan menang di tiga laga tandang yang terakhir menghadapi Sampdoria di semua kompetisi.