FOLLOW US:


De Boer: Inter Tidak Pantas Kalah

03-10-2016 11:20

 | Ever Banega

De Boer: Inter Tidak Pantas Kalah
Frank De Boer © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Inter Milan, Frank De Boer menilai kekalahan yang diderita timnya kontra AS Roma tidak adil. De Boer menilai timnya sudah bermain dengan baik sehingga hasil imbang seharusnya menjadi hasil akhir pertandingan.

Pada pertandingan yang digelar di Olimpico Stadium tersebut, kubu Nerrazurri harus pulang dengan tangan hampa. Gol Ever Banega tidak mampu menyelamatkan Inter yang dikalahkan dengan skor 2-1 berkat gol Edin Dzeko dan Kostas Manolas.

De Boer sendiri percaya bahwa timnya berhak mendapat hasil yang lebih baik karena timnya sudah menunjukkan performa yang apik. "Kami tidak pantas mendapatkan kekalahan" beber De Boer kepada Soccerway.

"Di babak pertama kami memang melakukan banyak kesalahan, terutama yang berhubungan dengan Mohamed Salah. Dia adalah pemain yang sangat cepat dan sering membuat kami kesulitan"

"Di babak kedua kami berhasil mengontrol pertandingan dan kami dihukum oleh kesalahan bodoh sehingga kami tertinggal 2-1. Saya rasa pertandingan tadi seharusnya berakhir 1-1" tandas mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.